Camat Karawang yang Tertangkap Mesum dengan Bidan di Mobil Terancam Dipecat

Camat Karawang yang Tertangkap Mesum dengan Bidan di Mobil Terancam Dipecat

Oknum camat dan bidan kepergok mesum di dalam mobil di area parkiran Rumah Sakit.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mobil Daihatsu Terrios hitam bergoyang-goyang di pelataran Rumah Sakit (RS) Hastien, Rengasdengklok, Karawang, pada Rabu, 4 September 2024 siang.

Ternyata penyebab bergoyangnya mobil Daihatsu Terrios hitam yang viral di media sosial tersebut karena Camat Jayakerta Gunawan lagi mesum dengan seorang bidan Puskesmas berinisial F.

Dalam video tersebut Camat Gunawan dan bidan yang merupakan seorang ASN tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil oleh warga.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Gery Samrodi langsung buka suara atas viralnya video Camat Gunawan dengan bidan F yang mesum di mobil.

BACA JUGA:

"Kami sudah menerima laporan tentang perilaku mesum tersebut, kami sudah panggil yang bersangkutan baik oknum camat dan bidan," ujarnya dikutip, Senin, 16 September 2024.

Dia juga mengatakan bahwa Camat Jayakerta Gunawan telah dinonaktifkan dari jabatannya.

"Selama pendalaman, jabatan oknum Camat Jayakerta berinisial G sudah dinonaktifkan sementara sebagai camat hingga proses pendalaman selesai. Kami sudah lapor pimpinan dan sesuai instruksi bupati (Karawang) kami langsung nonaktifkan," kata dia.

Sementara untuk bidan berinisial F, saat ini pihak BKPSDM masih menunggu laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. 

Camat Gunawan akan menghadapi jeratan hukum berdasarkan Pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dapat mengakibatkan sanksi berat seperti pemberhentian dari status PNS.

Video viral yang menunjukkan mobil goyang di parkiran rumah sakit ini menarik perhatian luas dari netizen.

"Minimal cek in hotel lah ya," tulis komentar netizen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: