Heboh! Penemuan Bayi Diatas Puing Keramik Gegerkan Warga di Perumahan Mojoroto Indah

Heboh! Penemuan Bayi Diatas Puing Keramik Gegerkan Warga di Perumahan Mojoroto Indah

Penemuan bayi di Perumahan Mojoroto Indah, Kediri pada Minggu, 15 September 2024.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Warga Perumahan Mojoroto Indah Kota Kediri digegerkan oleh penemuan bayi laki-laki yang dibuang di dekat salah satu bangunan rumah kosong. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 15 September 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Melihat kondisi bayi yang pipinya merah kehitaman tersengat panas matahari itu, warga langsung membawanya ke RS Nirmala untuk dirawat lebih lanjut. Dari keterangan sejumlah warga setempat, yang pertamakali menemukan, seorang pemulung. 

Selanjutnya dilaporkan ke Satpam yang bertugas di perumahan. “Tubuh bayi masih dipenuhi darah dan ada potongan ari-ari dibuang tidak jauh dari bayi tersebut,” ucap Agus.

BACA JUGA:

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polres Kediri Kota dibantu Polsek Mojoroto masih melakukan Olah TKP. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, Iptu M. Fathur Rozikin membenarkan kejadian dan telah memerintahkan seluruh anggotanya untuk menyelidiki kasus ini.

Penemuan bayi tadi sore dan dugaan sementara bayi tersebut dibuang. Sementara sudah ada 3 saksi, warga Mojoroto Indah telah kami mintai keterangan. Penemuan berawal dari laporan masyarakat dan langkah selanjutnya kita akan cari siapa pelakunya,” terangnya.

Kasus ini sedang ditangani Satreskrim Polres Kediri Kota untuk mengungkap asal-usul bayi tersebut dan pelaku di balik penemuan bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: