Miris! Seorang Pria Palak dan Intimidasi Pengemis Tua Dipinggir Jalan

Miris! Seorang Pria Palak dan Intimidasi Pengemis Tua Dipinggir Jalan

Seorang kakek yang diduga pengemis dipalak dan diintimidasi pemuda di pinggir jalan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video yang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda memalak kakek yang diduga pengemis di pinggir jalan. Video tersebut beredar luas di media sosial pada Sabtu, 14 September 2024 pagi. 

Dalam rekaman video terlihat seorang pemuda mengenakan kaos oblong berwarna cokelat lusuh. Ia meminta uang secara paksa kepada kakek yang diduga seorang pengemis. 

Pemuda tersebut bahkan menggenggam sebuah benda yang diduga tali pinggang di tangan kirinya untuk mengancam kakek tersebut. Terlihat sang kakek pun hanya bisa terduduk dan kemudian kakek tersebut merogoh saku kemudian memberikan uangnya kepada pemuda tersebut. 

BACA JUGA:

Perekam video hanya bisa berucap dan tak berani menegur kelakuan yang selayaknya premanisme tersebut. Tampak warga sekitar yang lewat pun enggan menghentikan aksi 'pemalakan' yang dilakukan pemuda itu.

Sementara itu, berdasarkan komentar dari salah satu netizen, lokasi kejadian ini diduga terjadi di Taman Ryadah, Lhokseumawe, Aceh. Adapun pemuda yang melakukan 'pemalakan' tersebut diinformasikan telah diamankan oleh Polisi ke Polsek Banda Sakti.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: