PSIS Semarang vs Persib di BRI Liga 1 Pekan 5, Bojan Hodak: Momen Kebangkitan

PSIS Semarang vs Persib di BRI Liga 1 Pekan 5, Bojan Hodak: Momen Kebangkitan

Bojan Hodak saat pre match press conference --persib

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pelatih PERSIB, Bojan Hodak menatap laga kontra PSIS Semarang pada Minggu 15 September 2024 sebagai momen kebangkitan dari tiga laga terakhir Pangeran Biru yang berakhir imbang.

Pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, besok malam. Tiga poin menjadi target untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bojan mengakui untuk mewujudkan hal itu memang tidak mudah. PSIS adalah tim kuat yang didukung oleh pelatih dan pemain bagus sehingga akan menyulitkan PERSIB meraih kemenangan di kandang.

"Kami akan mengadapi tim kuat dan mereka punya pelatih bagus. Mereka juga bagus dalam penguasaan bola. Mereka punya pemain bagus, pemain mudanya juga," kata Bojan dalam pre match press conference di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA:

Meskipun begitu bukan berarti PERSIB gentar. Bojan menegaskan jika besok adalah pertandingan kandang timnya dan akan disaksikan banyak Bobotoh di stadion, itu jadi pelecut timnya untuk tiga poin.

"Tapi besok adalah laga home kami dan saya harap suporter banyak yang datang, karenanya kami harus cetak gol dan memenangkan pertandingan," pungkasnya tegasnya.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dan hanya berhasil mengemas enam poin.

Sementara di posisi puncak ada Borneo FC Samarinda dengan mengumpulkan 10 poin, di peringkat kedua ada PSM Makassar dengan meraih poin yang sama.

Di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 ada Persija Jakarta yang berhasil meraih tujuh poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: