Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan Desain Futuristik, Meluncur Januari 2025?

Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan Desain Futuristik, Meluncur Januari 2025?

Bocoran peluncuran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan desain yang compact dan futuristic dibandingkan pendahulunya, meluncur Januari 2025?--Samsung

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini sedang hangat pembicaraan mengenai Samsung Galaxy S25 Ultra  yang dikabarkan akan diluncurkan pada awal tahun 2025.

Meski masih beberapa bulan lagi, namun sudah tersebar bentuk dari Samsung Galaxy S25 Ultra  yang menjadi topik terutama dikalangan pecinta gadget.

Dari bocoran tersebut, nampaknya pabrikan smartphone raksasa asal Korea Selatan tersebut bakal mengemas Samsung Galaxy S25 Ultra dalam bentuk yang lebih compact dari pendahulunya.

Perubahan paling mencolok terlihat pada sudut layar yang kini melengkung elegan, memberikan kesan premium yang lebih menonjol.

Lantas seperti apa gambaran mengenai Samsung Galaxy S25 Ultra yang bakal diluncurkan Januari 2025? Simak dalam ulasannya di artikel ini.

BACA JUGA:Budget Terbatas, Pilih Samsung Galaxy A54 atau Iphone 11 Bekas? Yuk, Cari Tahu!

BACA JUGA:Budget Rp1-2 Juta Bisa Dapat Hp Samsung Canggih Ini, Jangan Sampai Kelewatan ya!

Bocoran Desain Samsung Galaxy S25 Ultra

Meski sudut layar yang Nampak melengkung, namun uniknya pada bagian permukaan display layar masih terlihat datar.

Hal ini menunjukan bahwa Samsung berupaya untuk mengyajikan keseimbangan antara esktetika dan fungsionalitasnya.

Pada bagian bingkai ponsel mengalami perubahan dengan mengadopsi desain flat, serupa dengan lini Galaxy A-series popular seperti Galaxy A55.

Pada bagian desain belakangnya, Nampak sentuhan baru yang memberi kesan sophisticated dan dilengkapi dengan kamera yang pada bingkainya berwarna hitam. Membuat ponsel ini semakin elegan dengan warna yang kontras dengan warna pada body utamanya.

Dari segi ergonomi, Galaxy S25 Ultra diklaim akan lebih ramping dan ringan. Dengan bobot hanya 219 gram, smartphone ini menjanjikan kenyamanan genggam yang lebih baik tanpa mengorbankan fitur unggulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: