Kecelakaan Beruntun di Flyover Pesing Jakbar, 1 Pengendara Alami Luka-luka

Kecelakaan Beruntun di Flyover Pesing Jakbar, 1 Pengendara Alami Luka-luka

Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Daan Mogot di dekat Flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (12/9).-Disway.Id/Rafi Adhi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Daan Mogot di dekat Flyover Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (12/9).

Kecelakaan ini viral di media sosial di mana menampilkan video yang memperlihatkan suasana di lokasi kejadian dengan posisi sejumlah kendaraan yang sudah mengalami kerusakan usai terlibat kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto mengatakan kecelakaan beruntun terjadi antara mobil boks dan empat motor.

Diungkapkannya, kejadian berawal saat mobil boks yang dikendarai BA mengalami pecah ban kemudian oleng.

Usai oleng, mobil boks itu menabrak separator busway.

"Selanjutnya (mobil boks) oleng ke kanan menabrak separator busway dan terpental ke kanan," katanya kepada awak media, Kamis 12 September 2024.

Dijelaskannya, usai menabrak separator busway kemudian mobil menabrak empat motor.

BACA JUGA:

Lalu akibat kejadian itu, salah seorang pengendara motor mengalami luka pada bagian tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Korban meninggal nihil," jelasnya.

Diterangkannya, pihaknya mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Olah TKP dan permintaan keterangan terhadap sejumlah saksi pun sudah dilakukan.

"Petugas yang menangani Tim 3 Unit Gakkum Satlantas Jakarta Barat," terangnya.

(Rafi Adhi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: