Heboh! Tinggal Seorang Diri, Pria Ini Pasang 10 AC dan Menyala 24 Jam di Rumahnya, Polisi Kaget Saat Grebek

Heboh! Tinggal Seorang Diri, Pria Ini Pasang 10 AC dan Menyala 24 Jam di Rumahnya, Polisi Kaget Saat Grebek

Ilustrasi: Seorang pria di Tiongkok di tangkap pihak kepolisian setempat lantaran menyimpan banyak barang antik dirumahnya. Kecurigaan muncul saat pria tersebut memasang 10 ac dirumahnya dan menyala 24 jam.--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di jagat maya, seorang pria tinggal sendirian namun terpasang 10 ac di rumahnya dan menyala selama 24 jam tanpa henti.

Sedang ramai di social media hingga menyita perhatian masyarakat khususnya di Tiongkok. Pasalnya seorang pria harus berurusan dengan pihak kepolisian. Polisi yang melakukan penggrebekan, terkejud dengan seluruh isi yang ada di dalam rumah pria tersebut.

Peristiwa ini bermula dari laporan seorang tetangga pria tersebut Bernama Truong yang merasa terganggu atas ac rumah pria tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Warga di Sumenep Gali Sumur, Tapi yang Keluar Minyak

BACA JUGA:Heboh! Pasutri Lansia di Cipondoh Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Luka Tusuk

Tetangga Baru Truong yang Membuat Risih

Dilaporkan oleh Sanook, Truong awalnya tidak pernah mengalami masalah pada tetangga. Namun Ketika keluarga tetangganya pindah, muncullah penyewa baru yang merupakan seorang diri menempati rumah tinggal tersebut.

Truong mengaku awalnya Nampak biasa saja dan tidak ada yang aneh pada pria tersebut.

Namun hidupnya berubah dan menjadi terganggu, setelah pria yang tinggal disebelah rumahnya tiba-tiba memasang 10 ac.

Troung merasa kebingungan dengan perilaku pria tersebut, lantaran hidup seorang diri tetapi memasang ac yang cukup banyak.

Yang lebih membuat Truong merasa bingung dan rishi adalah, ac tersebut dinyalakan dari pagi hingga malam alias 24 jam.

Tentunya hal ini membuat Truong merasa rishi dan terganggu, belum lagi keluarga Truong juga harus menahan hawa panas yang ditimbulkan dari kompresor ac tetangganya.

Terlebih saat ingin istriahat, Truong merasa terganggu kerena suara bising yang ditimbulkan oleh banyaknya kompresor yang terpasang di sebelah rumahnya.

Lantaran sudah tidak bisa menahan sabarnya lagi, akhirnya Truong berbicara dan menyampaikan aturan pemasangan ac di tempat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: