Viral! Gegara Ditolak Kredit, Seorang Pria Ngamuk dan Hancurkan Motor yang Dipajang di Showroom

Viral! Gegara Ditolak Kredit, Seorang Pria Ngamuk dan Hancurkan Motor yang Dipajang di Showroom

Video viral seorang pria ngamuk dan hancurkan semua motor yang dipajang.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral yang mengejutkan terjadi di sebuah showroom motor, saat seorang pria tiba-tiba mengamuk dan menghancurkan beberapa motor yang dipajang. Insiden ini langsung viral di media sosial pada Senin, 9 September 2024. 

Berdasarkan informasi, penyebab dari aksi brutal ini diduga karena pria tersebut tidak diizinkan kredit motor lantaran uang Down Payment (DP) yang disiapkannya dianggap kurang. 

Dalam rekaman berdurasi 31 detik, terlihat pria tersebut menghancurkan motor-motor yang dipajang di showroom menggunakan balok kayu.

Ia memukul satu per satu motor hingga mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian bodi dan depan kendaraan. Tidak hanya satu, beberapa motor lainnya juga menjadi sasaran amukan pria tersebut.

BACA JUGA:

Untuk tempat kejadian tersebut masih belum bisa dipastikan di mana dan kapan terjadinya. Namun, berdasarkan pamflet-pamflet yang terlihat di dalam video, dugaan sementara menyatakan bahwa insiden ini terjadi di luar negeri, tepatnya di India, karena tulisan yang terlihat menggunakan aksara India.

Beberapa motor yang dihantam mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian bodi dan depan motor. Aksi pria tersebut membuat para staf showroom dan pengunjung tidak bisa berbuat banyak selain mengamati insiden tersebut dengan kaget.

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen, dengan banyak yang mengecam tindakan pria itu. 

"Masuk penjara deh abis gitu lur, suka minim etika ya, kalo gak punya duit jangan maksain, ibaratnya masa iya lu maksain pengen masuk surga, padahal lu masuk neraka, terima apa adanya aja sesuai kemampuan kali," komentar salah satu netizen.

BACA JUGA:

"Orang susah banyak tingkah, klo blm cukup duit ya jangan sok mau ngredit motor malah ngerusak, dipenjarain nangis," ujar netizen yang lain.

"Dia memang salah melakukan ini, Niat tak tersampaikan...., gue sih sedih ngeliat bgini..... hilang kesabarannya dgn setumpuk kekecewaan yg mungkin dia rasakan. Tapi apalah daya mimpi yg hilang," timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: