Jelang Hong Kong Open 2024, Leo/Bagas Fokus pada Pengembalian Kondisi dan Pematangan

Jelang Hong Kong Open 2024, Leo/Bagas Fokus pada Pengembalian Kondisi dan Pematangan

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan kawan-kawan siap mengulang sukses tahun lalu di ajang yang sama. Kala itu, dua gelar dan satu runner up berhasil diraih. --PBSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tim bulutangkis Indonesia bertolak menuju Hong Kong untuk berlaga di ajang Hong Kong Open 2024 hari Minggu, 8 September 2024 pagi. 

Turnamen ini bakal berlangsung pada tanggal 10-15 September di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan kawan-kawan siap mengulang sukses tahun lalu di ajang yang sama. Kala itu, dua gelar dan satu runner up berhasil diraih.

"Alhamdulillah saya dan Bagas bisa menggapai hasil yang cukup bagus di Korea Open kemarin. Hari ini kami berangkat ke Hong Kong Open dengan persiapan yang tidak terlalu banyak. Hanya sekitar tiga hari," ujar Leo dalam keterangan resmi PBSI.

"Kami fokus pada pengembalian kondisi dan pematangan pukulan-pukulan dalam persiapan itu," lanjutnya.

Sebagai finalis Hong Kong Open 2023, Leo yang saat itu berpasangan dengan Daniel Marthin, mengatakan ingin kembali memetik hasil positif.

BACA JUGA:

"Kami pastinya ingin yang terbaik tapi lawan juga seperti itu. Kami harus waspada di setiap pertandingan, siapa yang lebih siap di lapangan itu yang akan menang," sahut Leo.

Sementara, pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie merasa senang bisa kembali bertanding. Jojo, sapaan akrabnya, sempat absen di Jepang dan Korea Open lalu.

Hong Kong Open 2024 adalah turnamen pertamanya usai Olimpiade Paris.

"Senang bisa kembali ke pertandingan setelah terakhir di Paris," ungkap Jojo.

"Pasti tidak mudah meninggalkan keluarga, istri dan anak yang baru lahir. Tapi mereka bikin saya lebih semangat untuk memberikan yang terbaik," ujar juara All England 2024 itu.

Datang sebagai juara bertahan, Jojo berharap bisa menikmati setiap laganya.

"Saya berharap saya bisa menikmati setiap pertandingan, setiap momen di lapangan. Bermain se-enjoy mungkin. Tidak mau terlalu memikirkan atau membebani dengan status juara bertahan," harap Jojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: