Skin Elite Chip, Badlands Hiatus MLBB Gratis Hari Ini 6 September 2024, Begini Cara Mendapatkannya

Skin Elite Chip, Badlands Hiatus MLBB Gratis Hari Ini 6 September 2024, Begini Cara Mendapatkannya

Skin Elite Chip, Badlands Hiatus MLBB Gratis Hari Ini 6 September 2024-@abyssal_mlbb--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siap-siap untuk para pemain game Mobile Legends Bang Bang (MLBB), untuk mengikuti event terbaru yang diadakan Moonton pada hari ini 6 September 2024.

Melalui event ini, Moonton memberikan kesempatan bagus bagi para penggemarnya untuk bisa mendapatkan item menarik dan special, mulai dari Skin Chip, Badlands Hiatus, secara gratis.

Adapun skin elite tersebut, diklaim bisa menambah penampilan Hero para pemain untuk menjadi lebih favorit dan cara untuk mendapatkannya pun juga sangat mudah.

BACA JUGA:Moonton Games Rayakan 10 Tahun Mobile Legends: Bang Bang, Cek Jadwal Event Disini!

BACA JUGA:Hadiah Menggiurkan! Moonton Bagikan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends di HUT ke-10

Selama event MLBB, pemain akan diberikan berbagai misi untuk bisa mengumpulkan keripik kentang, sebagai salah satu syarat agar bisa mendapatkan skin khusus.

Sebagai informasi, Skin Chip Badlands Hiatus merupakan skin Elite yang menawarkan tampilan yang mewah dan eksklusif untuk hero Chip.

Event MLBB kali ini bukan hanya tentang bagaimana mendapatkan skin baru, namun juga bisa meningkatkan kemampuan dan pengalaman bermain.

Event itu juga memberikan kesempatan bagi pemain baru dan veteran untuk lebih terlibat dalam game, menjadikannya waktu yang tepat untuk merayakan pencapaian kalian dan berbagi dengan teman-teman.

BACA JUGA:Akun Mobile Legends Kamu Hilang? Tenang, Ini Solusi Mudah Mengembalikannya

BACA JUGA:Bocoran Tips Dapat Skin Attack on Titan Mobile Legends Murah Cuma 1500an Diamond!

Cara Dapat Skin Chip Elite, Badlands Hiatus di MLBB

Perlu diketahui di awal, untuk bisa mendapatkan Skin Chip Elite, Badlands Hiatus di MLBB para pemain harus mengumpulkan 180 keripik kentang, yang nantinya keripik kentang yang berhasil dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi mata uang dalam event tersebut.

Nah berikut ini langkah-langkah untuk bisa mendapatkan Skin Chip Elite, Badlands Hiatus di MLBB yang perlu diketahui oleh gamers:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: