Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Jenis-jenis Kaiju dan Keganasannya--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Di dunia Kaiju no 8, umat manusia terus-menerus menghadapi ancaman dari monster misterius yang dikenal sebagai Kaiju.

Makhluk kolosal ini membuat kekacauan dengan kemampuan uniknya dan ini tentu saja terus-menerus mengancam umat manusia.

Tidak semua Kaiju diciptakan sama. Pasukan Pertahanan Anti Kaiju Jepang (JAKDF) membentuk sistem klasifikasi Kaiju yang membedakan setiap monster berdasarkan kekuatan dan seberapa besar kemampuan skuat yang diperlukan untuk melawan monster tersebut.

Dalam artikel ini, kami menjelaskan sistem klasifikasi menarik yang digunakan JAKDF untuk menyusun strategi dan bertahan melawan monster penghancur kota ini.

 

Kaiju adalah monster misterius yang membawa malapetaka pada umat manusia. 

Makhluk-makhluk ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan memiliki kekuatan unik yang berasal dari organ inti mereka.

Setiap Kaiju mengandung inti di dalam tubuhnya, yang bertindak sebagai organ vital sealigus juga menjadi kelemahan utamanya.

Klasifikasi Kaiju ditentukan oleh kekuatannya, yang diukur oleh JAKDF menggunakan tingkat Fortitude. Sistem ini memungkinkan JAKDF untuk menilai tingkat ancaman dan menerapkan tindakan yang tepat untuk menetralisirnya.

BACA JUGA:Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

BACA JUGA:Musuh Terkuat Kafka di Anime Kaiju No. 8: Ancaman Besar bagi Jepang dan Pasukan Pertahanan

Semua jenis Kaiju di Kaiju no 8

1. Yonju

Kaiju dengan tingkat Fortitude minimal diklasifikasikan sebagai Yonju. Makhluk ini juga dikenal sebagai after-beast di manga Kaiju no 8 dan sering muncul berkelompok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: