Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Jenis-jenis Kaiju dan Keganasannya--

Kekuatan mereka yang relatif lebih rendah membuat mereka kurang berbahaya secara individu, namun dalam jumlah yang besar, mereka dapat menimbulkan ancaman yang signifikan.

 

2. Honju

Kaiju dengan tingkat kekuatan lebih tinggi dari level Fortitude 6,0 ke atas diklasifikasikan sebagai Honju. Honju biasanya lebih besar dan lebih kuat dari Yonju.

Dalam pertempuran, Honju sering terlihat memimpin kelompok Yonju. Contohnya bisa dilihat di episode 5 bertajuk Operasi Netralisasi Sagamihara saat Fajar, di mana Honju raksasa memunculkan lebih banyak Yonju di tengah operasi Angkatan Pertahanan.

Untuk menghadapi Honju, Angkatan Pertahanan perlu mengirimkan beberapa peleton perwira.

BACA JUGA:Iblis di Anime Demon Slayer yang Terlahir Baik! Begini Kisah dan Penjelasannya

BACA JUGA:Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

3. Daikaiju

Di atas kelas Honju adalah Daikaiju. Monster-monster ini memiliki tingkat Fortitude 8.0 ke atas dan sangat berbahaya. Istilah Daikaiju diterjemahkan menjadi monster besar atau hebat.

Divisi terkuat JAKDF selalu diutus untuk menghadapi ancaman Daikaiju. Tindakan terbaik melawan Daikaiju adalah dengan mengerahkan kapten Divisi elit yang menggunakan Senjata khusus.

Senjata canggih ini dirancang untuk melawan Kaiju terkuat dan diciptakan dari sisa-sisa Kaiju yang dikalahkan di masa lalu.

 

4. Kaiju Bernomor

Ini merupakan monster paling kuat dengan kasta tertinggi di seri Kaiju no 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: