Viral! Momen Haru Seorang Ibu Hamil Diberkati Langsung Paus Fransiskus saat Menunggu Dipinggir Jalan

Viral! Momen Haru Seorang Ibu Hamil Diberkati Langsung Paus Fransiskus saat Menunggu Dipinggir Jalan

Momen haru ibu hamil saat diberkati langsung oleh Paus Fransiskus.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang ibu hamil yang tidak disangka-sangka mendapat berkat langsung dari Paus Fransiskus saat konvoi di jalan untuk kunjungan apostolik di Indonesia. Momen mengharukan ini pun langsung viral di media sosial. 

Ibu hamil diberkati Paus Fransiskus saat sedang melintas di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu, 4 September 2024 sore, menjadi sorotan viral di media sosial.

Momen tersebut terabadikan dalam sebuah video, salah satunya diunggah oleh akun X ini. Video itu nampak direkam oleh suami perempuan yang tengah hamil.

Keduanya berada di pinggir jalan raya, tengah menunggu Paus Fransiskus melintas di hadapannya. Saat mobil yang ditumpangi Paus Fransiskus melintas, pasangan suami istri itu pun mendekat.

"Bapak Paus, please bless my child (mohon berkati anak saya)," ucap pria perekam video.

BACA JUGA:

Ibu hamil itu lantas dituntun pihak keamanan mendekat ke mobil yang ditumpangi Paus Fransiskus. Paus Fransiskus tampak mengiyakan permintaan itu dan meminta sopirnya menghentikan laju kendaraan.

Mobil pun berhenti seketika dan Paus Fransiskus langsung mengajak ibu hamil itu berbicara. "When the baby born?" kata Paus yang terdengar dalam video itu.

"Next week," ucap suami dari ibu hamil tersebut.

Paus Fransiskus pun langsung mengusap perut ibu hamil tersebut hingga membuat suami istri tersebut terharu hampir menangis bahagia.

Paus Fransiskus bahkan turut bertanya siapa nama calon bayi dalam kadungan itu. Sebelum kembali melaju, Paus Fransiskus juga turut memberikan hadiah kepada ibu hamil tersebut.

BACA JUGA:

"For Cecilia (nama calon anaknya)," ucap Paus Fransiskus sambil memberikan sebuah kantong kecil berwarna cokelat tua kepada ibu hamil tersebut.

Video ini pun mendapatkan respons positif dari netizen yang ikut terharu dengan pemberkatan Paus Fransiskus kepada ibu hamil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: