Blak-Blakan Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Abidzar Al Ghifari: Nggak Usah Dilebay-lebayin

Blak-Blakan Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Abidzar Al Ghifari: Nggak Usah Dilebay-lebayin

Abidzar Al Ghifar dan Shintya Marisca.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Abidzar Al Ghifari akhirnya blak-blakan mengungkap status hubungannya dengan Sintya Marisca. Pasalnya, belakangan Abidzar dan Sintya Marisca tengah menjadi buah bibir karena dijodoh-jodohkan dengan netizen.

Abidzar mengaku bahwa untuk sementara status hubungannya dengan Sintya Marisca masih sebatas teman saja.

"Nggak ada gimana-gimana, teman baik aja. Kita teman baik, teman main, teman nongkrong karena kebetulan terlibat dari model, ya sudah," kata Abidzar ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, putra kedua mendiang meminta agar netizen tidak perlu untuk dilebih-lebihkan status hubungannya dengan Sintya Marisca. Abidzar Al Ghifari pasrah dan menyerahkan speenuhnya kisah asmaranya kepada Tuhan.

"Nggak perlu dilebay-lebayin, nggak perlu dikomporin, jadi ya sudah aja. Itulah ekspektasi orang, kita nggak tahu bisa memenuhi atau nggak. Kita punya jalannya masing-masing jadi ya kita lihat Tuhan ke mana membawa jalannya," ucap Abidzar. 

Sejauh ini, Abidzar mengaku masih sendiri. Bila ada kabar baru terkait cerita asmaranya, dia berjanji bakal memberi tahu. 

"Ya lihat nanti lah (lanjut dengan Sintya). Nanti kalau ada kabar bakal nikah juga bakal tahu semua," ungkap Abidzar. 

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: