Jelang Kontra Lawan Arab Saudi, Jay Idzes: Penggawa Garuda Akan Tampil Maksimal

Jelang Kontra Lawan Arab Saudi, Jay Idzes: Penggawa Garuda Akan Tampil Maksimal

Jay Idzes saat Press Conference jelang kontra lawan Arab Saudi--PSSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi, pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes mengungkapkan kesiapannya. Seperti dijadwalkan, laga akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB nanti.

Jay Idzes mengakui bahwa Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain. 

Namun bagi dia, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dalam konferensi pers jelang laga, Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:

Untuk itu, pemain klub Serie A, Venezia FC itu optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” tegasnya menutup pembicaraan.

Sementara pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yang juga optimis akan memberikan yang terbaik untuk laga kontra lawan Timnas Arab Saudi.

“Kita memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga, Rabu 4 September 2026.

Tak hanya itu, STY juga mengungkapkan bahwa skuad garuda harus siap untuk memberikan yang terbaik di laga ini.

“Ketimbang memikirkan tekanan besar untuk saya dan tim, saya lebih memilih menikmati momen ini dan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap Shin Tae-yong.

“Kami bersepakat ingin menunjukkan yang terbaik di laga nanti,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: