Rekomendasi Motor Listrik Tarikan Kencang dan Tampilan Keren

Rekomendasi Motor Listrik Tarikan Kencang dan Tampilan Keren

Motor Listrik Tarikan Kenceng dengan Tampilan Keren--foto : tangkapan layar Youtube

Kecepatan maksimal motor listrik ini mencapai 90 km/jam. Dalam sekali pengisian baterai, Alva One dapat menempuh jarak maksimal 70 km untuk 1 baterai.

Harga Alva One dibanderol Rp.35 jutaan.

3. Alva Cervo

Luar biasa, kecepatan maksimum Alva Cervo mencapai 103 k/jam. Dalam sekali pengecasan, 1 baterai Alva Cervo dapat menempuh jarak berkisar 60 km.

Harga Alva Cervo berkisar Rp.37 jutaan.

BACA JUGA:

4. Polytron Fox R

Performa motor listrik ini tidak perlu diragukan lagi. Dalam sekali pengisian penuh, Polytron Fox-R mampu melaju hingga 130 km/jam.

Motor 3000 W yang berpadu dengan baterai 3,75 kWh menghasilkan kecepatan maksimal yang luar biasa, 95 km/jam. Rasakan sensasi angin yang menerpa wajah Anda saat menjelajah bersama Fox-R. 

Harga Polytron Fox-R dibanderol Rp.20,5 Juta.

5. Polytron T-Rex

Menurut beberapa pngguna, Polytron T-Rex adalah jawara di antara motor listrik lainnya. Dalam sekali pengisian baterai, motor ini mampu menjelajah hingga 130 km.

Dengan motor dinamo  berkapasitas 5000 watt, Polytron T-Rex mampu melesat hingga 130 km/jam.

BACA JUGA:

Dilengkapi baterai berkapasitas 3,75 kWh, T-Rex tak hanya unggul dalam jarak tempuh tapi juga kecepatan. Fitur-fitur canggih seperti Smart Key, Disc Brake, dan Full LED lamp semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: