Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Tottenham 1 September 2024, Misi Balas Dendam The Magpies

Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Tottenham 1 September 2024, Misi Balas Dendam The Magpies

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur 1 September 2024--Instagram:@nufc

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi skor Liga Inggris 2024-2025 pekan ketiga yang akan mempertemukan Newcastle United vs Tottenham Hotspur pada 1 September 2024.

Duel lanjutan Premier League The Magpies akan menjamu The Lilywhites akan digelar di Stadion St James Park, Newcastle, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Newcastle vs Tottenham dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio dan Moji TV, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Saat ini tim tuan rumah The Magpies berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengemas empat poin.

Sementara Tottenham Hotspur berada di posisi kelima dan berhasil meraih poin yang sama dengan tim tuan rumah.

BACA JUGA:

Meskipun bermain di kandang sendiri, namun The Magpies tak bisa memandang remeh tim tamu yang kini telah sukses menunjukkan performa yang kuat dan pertahanan yang stabil.

Namun Newcastle United juga dapat peluang besar menang di kandang sendiri. Sementara dari rekor pertemuan terakhir kedua tim pada 22 Mei 2024 lalu.

The Magpies berhasil menang lawan Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan dengan skor 4-5 melalui adu penalti.

Dalam laga tandang kali ini, Tottenham Hotspur dalam performa yang bagus usai sukses mencetak total lima gol dari dua laga di pertandingan Liga Inggris.

Ditambah dalam bursa transfer musim panas ini, Tottenham Hotspur telah mengeluarkan total 148,85 juta euro untuk merekrut pemain baru.

Newcastle United kini kembali diperkuat oleh Sandro Tonali yang pada laga sebelumnya absen selama 10 bulan gegara kasus judi.

"Saya sangat senang melihat dukungan untuk Sandro. Ia [juga] pasti senang bisa kembali ke sana,” ujar pelatih Newcastle, Eddie Howe, dilansir dari BBC, Jumat 30 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: