Here We Go! Victor Osimhen Resmi Terima Tawaran 4 Musim dengan Al Ahli Senilai Rp2,7 Triliun

Here We Go! Victor Osimhen Resmi Terima Tawaran 4 Musim dengan Al Ahli Senilai Rp2,7 Triliun

Victor Osimhen resmi terima tawaran Al Ahli --Instagram:@victorosimhen9

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang timnas Nigeria Victor Osimhen kini telah mencapai kesepakatan dengan Al Ahli di bursa transfer musim panas 2024.

Victor Osimhen kini telah mencapai kesepakatan bergabung dengan Al Ahli dan telah menerima tawaran kontrak sebesar 160 juta euro atau jika dirupiahkan sebesar Rp2,7 triliun.

Sementara dilansir dari Sky Italia, klub Arab Saudi Al-Ahli telah setuju untuk membayar sekitar £67 juta ditambah biaya tambahan untuk mengontraknya.

Harapan Chelsea untuk mendatangkan Victor Osimhen semakin memudar.

The Blues telah dikaitkan dengan penyerang Nigeria ini hampir sepanjang bursa transfer musim panas, dan bursa transfer lainnya sebelumnya, namun belum berhasil mendapatkan kesepakatan.

Harga sang striker dan tuntutan gaji menjadi faktor utama dalam hal ini, dengan Napoli menuntut bayaran sekitar £100 juta untuk sang penyerang.

BACA JUGA:

Namun Chelsea, akhirnya bisa mendapatkan pemain besar dari daftar mereka, dan secara kebetulan mengirimnya ke Napoli.

Romelu Lukaku, menandatangani kontrak dengan The Blues seharga £97,5 juta pada tahun 2021, namun kepindahannya hanyalah sebuah bencana. 

Chelsea menghadapi kesulitan untuk mengontrak Victor Osimhen setelah Al-Ahli menyetujui kesepakatan dengan Napoli untuk striker tersebut.

Victor Osimhen telah menjadi target transfer utama Chelsea menjelang tenggat waktu hari Jumat.

"Kesepakatan klub ke klub selesai, untuk total paket senilai 80 juta euro." tulis Fabrizio Romano diakun instagram pribadinya @fabriziorom.

Jurnalis pakar transfer bola tersebut juga menuliskan bahwa kontrak Victor Osimhen di Al Ahli selama empat tahun senilai 25/30 juta euro per musim bersih ke Osimhen dan mencakup klausa pelepasan.

Victor Osimhen memiliki klausul pelepasan 130 juta euro dalam kesepakatannya dengan Napoli saat ini, dan kontraknya berakhir pada 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: