Dibuka September! Pelajari Contoh Soal PPPK Sosiokultural 2024 dan Kunci Jawaban

Dibuka September! Pelajari Contoh Soal PPPK Sosiokultural 2024 dan Kunci Jawaban

Contoh soal PPPK Sosiokultural 2024 dan kunci jawaban --Radarpena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini kumpulan contoh soal PPPK Sosiokultural 2024 dan kunci jawaban yang bisa Anda jadikan panduan belajar persiapan hadapi pembukaan pendaftaran.

Adapun jadwal pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2024 akan dibuka pada bulan September-Oktober tahun ini usai tahapan pendaftaran CPNS 2024 selesai.

Selain menyiapkan berbagai dokumen yang diperlukan, Anda juga perlu mempersiapkan diri dengan mempelajari contoh soal PPPK Sosiokultural 2024 dan kunci jawaban agar bisa lolos seleksi.

Untuk itu, berikut ini kami sajikan 10 contoh soal PPPK Sosiokultural 2024 lengkap dengan kunci jawaban yang bisa Anda simak dan pelajari sebagai persiapan diri selain menyiapkan beberapa dokumen penting.

Dilansir dari Telegram INFO CPNS PPPK 2024, inilah 10 contoh soal PPPK Sosiokultural 2024 lengkap dengan kunci jawaban:

BACA JUGA:

1. Salah satu rekan kerja Anda baru saja mengalami masalah pribadi yang berat dan tampaknya merasa sangat tertekan di tempat kerja.

Anda melihat bahwa masalah ini mulai memengaruhi kinerjanya, tetapi dia belum secara terbuka meminta bantuan. Bagaimana Anda akan menangani situasi ini?

A. Mendekati rekan kerja tersebut dengan penuh perhatian dan menawarkan dukungan emosional serta membantu mereka mencari bantuan profesional jika diperlukan.

B. Menunggu sampai rekan kerja tersebut secara langsung meminta bantuan sebelum Anda mengambil tindakan.

C. Mengabaikan masalah pribadi tersebut dan fokus pada hasil kerja agar tidak mempengaruhi tim secara keseluruhan.

D. Memberitahukan atasan tentang masalah pribadi rekan kerja tersebut tanpa meminta izin dari yang bersangkutan.

Jawaban: A

2. Anda bekerja dalam sebuah tim yang dikenal memiliki dinamika kerja yang baik dan harmonis. Namun, baru-baru ini, muncul ketegangan antara dua anggota tim terkait cara mereka menangani sebuah tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: