Resmi! SM Entertainment Umumkan Depak Taeil NCT Imbas Kasus Kejahatan Seksual

Resmi! SM Entertainment Umumkan Depak Taeil NCT Imbas Kasus Kejahatan Seksual

Taeil NCT resmi keluar dari SM Entertainment.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - SM Entertainment telah mengumumkan salah satu anggota boyband yang populer yakni NCT bernama Taeil telah resmi dikeluarkan karena kejahatan seksual yang dilakukan. 

Taeil, yang selama ini dikenal sebagai salah satu personil NCT, diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. 

Kabar viral mengenai kasus ini segera dikonfirmasi oleh SM Entertainment melalui akun resmi mereka di X (Twitter), @SMTOWNGLOBAL. Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment menyampaikan hal pemecartan Taeil.

Berikut ini pernyataan resmi SM Entertainment yang diunggah ke media sosial resmi mereka:

BACA JUGA:

"Ini SM Entertainment.

Kami baru-baru ini mendapat kabar bahwa Taeil dituduh dalam kasus pidana terkait pelecehan seksual.

Ketika kami melakukan pencarian fakta soal masalah ini, kami menyadari keparahan situasinya dan mengambil keputusan tegas bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Setelah mendiskusikannya dengan Taeil, kami memutuskan dia keluar dari grup.

Taeil saat ini bekerja sama penuh untuk mengikuti proses investigasi polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut dalam setiap progres masalah ini.

Kami minta maaf atas kekhawatiran dan masalah yang disebabkan oleh artis kami."

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf atas kekhawatiran yang dirasakan penggemar. Meskipun dikeluarkan dari NCT, Taeil masih bernaung di bawah SM Entertainment. Kelanjutan kasusnya akan dikabari seiring berjalannya proses penyelidikan.

"Taeil saat ini bekerja sama sepenuhnya untuk proses penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring berjalannya penyelidikan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhawatiran dan tekanan yang disebabkan artis kami," pungkas perwakilan SM Entertainment.

Terpantau akun Instagram @nct dan @nct127 sudah berhenti mengikuti akun Instagram Taeil. Kabar kepergian Taeil dari NCT sontak ramai menjadi perbincangan NCTzen (sebutan penggemar grup KPop NCT) di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: