Viral, Seorang Mayoret Berbaju Kuning Pakai Jilbab Tapi Rok Mini Joget Pargoy Tuai Kecaman Netizen!

Viral, Seorang Mayoret Berbaju Kuning Pakai Jilbab Tapi Rok Mini Joget Pargoy Tuai Kecaman Netizen!

Viral aksi mayoret berbaju kuning kenakan rok mini dan hijab sambil pargoy.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan viral di media sosial seorang mayoret perempuan berbaju kuning dan berhijab, namun mengenakan rok mini sambil asik berjoget pargoy di atas panggung di tengah keramaian. 

Hal ini sontak membuat geram dan penuh aksi kecaman dari netizen. Meski mayoret tersebut sudah memakai stoking dari kaki hingga paha, namun perempuan jilbab kuning mayoret tersebut masih terlihat lekuk aurat dan warna kulit mayoret berbaju kuning itu. 

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instgaram @nenktainment dan sudah mendapatkan hampir 95 ribu tayangan. Namun belum diketahui lokasi tempat berlangsungnya sebuah acara yang mengundang keramaian tersebut. 

Perempuan yang menjadi mayoret berbaju kuning itu juga mengenakan selepang bertuliskan nama Gitapati Nuraini. Saat dirinya menikmati pargoy yang diiringi musik juga menjadi bahan tertawaan bagi yang menonton. 

BACA JUGA:

Tampak dalam video tersebut baik bapak-bapak dan ibu-ibu hanya bisa melihat sambil tertawa dan meringis akan penampilan mayoret berbaju kuning.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Kontroversi ini menggambarkan bagaimana pakaian dan penampilan seseorang bisa memicu reaksi beragam di media sosial, terutama ketika melibatkan simbol-simbol budaya dan religius. 

Masyarakat, melalui komentar dan reaksi mereka, tampaknya menuntut adanya kesesuaian antara penampilan publik dan nilai-nilai yang dianggap penting dalam budaya dan agama. 

Namun, hingga saat ini, pihak penyelenggara acara dan individu yang terlibat belum memberikan tanggapan resmi mengenai video viral ini.  

"Ini bukan tentang kebebasan berekspresi tapi ini tentang adab dan nalar sebagai manusia," tulis netizen.

BACA JUGA:

"Aku yang non muslim ikutan malu liatnya, ini bagaimana konsepnya apakah tidak ada yg menegur sebelum tampil?" tulis netizen lainnya.  

"Kira-kira ini masuk kategori pelecehan agama enggak yah? Joget joget pake jilbab, kenapa enggak copot saja hijabnya," tulis warganet. 

"Pelecehan agama pasti sih ini mah. Agak laen yang joget. Miris lihat beginian. Sekalian aja kau telanjang mbaaaak," timpal netizen lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: