Link Live Streaming LaLiga 2024 Atletico Madrid vs Espanyol 29 Agustus 2024, Peluang Alvarez Cetak Gol!

Link Live Streaming LaLiga 2024 Atletico Madrid vs Espanyol 29 Agustus 2024, Peluang Alvarez Cetak Gol!

Link live streaming Atletico Madrid vs Espanyol --Instagram:@atleticodemadrid

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2024-2025 pekan ketiga yang mempertemukan Atletico Madrid vs Espanyol pada 29 Agustus 2024.

Duel lanjutan LaLiga Los Rojiblancos akan menjamu Blanquiblaus yang akan dihelat langsung di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim melalui layanan link live streaming di Vidio dan beIN Sports, kick off dimulai pada pukul 02.30 dini hari WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 25 Mei 2023 lalu dan berakhir dengan skor imbang 3-3 dalam pertandingan LaLiga.

Tiga gol dari Blanquiblaus berhasil dicetak oleh Cesar Montes (64), Joselu (76) dan Vinicius Souza (79).

Sementara tiga gol Los Rojiblancos berhasil dicetak oleh Saul (21), Antoine Griezmann (44) dan Yannick Carrasco (46).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam laga ini, Atletico Madrid jauh lebih diunggulkan. Bermain di kandang sendiri membuat pasukan Diego Simeone tampil lebih percaya diri.

Ditambah saat ini tim tuan rumah Atletico Madrid menduduki peringkat keempat klasemen sementara LaLiga dengan mengemas empat poin.

Sementara tim tamu Espanyol kini menempati posisi ke 19 klasemen sementara Liga Spanyol dan belum berhasil mengumpulkan poin.

Los Rojiblancos tak bisa memandang remeh tim tamu yang kini mencoba bangkit dari keterpurukan dan meraih poin perdana di laga tandang ke markas Atletico Madrid.

Dengan selisih gol minus dua ini, Espanyol harus segera bangkit untuk bisa keluar dari zona degradasi Ligaa Spanyol.

Dari pertandingan Liga Spanyol pekan lalu, Julian Alvarez belum berhasil mencetak gol. Ini jadi pertandingan yang ditunggu untuk Alvarez bisa mencetak gol perdananya jadi penyerang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: