Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'What Comes After Love', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Sinopsis Drakor Terbaru September 2024 'What Comes After Love', Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Drama Korea What Comes After Love.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru di bulan September 2024 yang berjudul What Comes After Love merupakan drama yanh diadaptasi dari novel laris yang ditulis bersama oleh Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari. 

Drama Korea ini menceritakan seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang yang jatuh cinta. Keduanya tanpa sengaja saling jatuh cinta, tetapi sebuah hal telah menimbulkan masalah dalam hal kehidupan keduanya. Drama ini dimulai lima tahun setelah perpisahan besar antara dua karakter utama.

Yakni Choi Hong, yang diperankan oleh Lee Se Young, secara tak terduga bertemu dengan Aoki Jungo, yang diperankan oleh Sakaguchi Kentaro, di bandara.

Di dalam teaser yang dirilis, saat kesadaran mulai datang kepada mereka berdua, semua kenangan dan emosi kembali menghampiri seperti gelombang yang tenang namun kuat.

BACA JUGA:

Berikut sinopsis drama Korea What Comes After Love

Drama Korea 'What Comes After Love' mengisahkan tentang Hong (Lee Se Young) wanita asal Korea Selatan dengan Jungo (Sakaguchi Kentaro) pria asal Jepang.

Keduanya bertemu dan jatuh cinta pertama kali di Jepang dan kembali bertemu di Korea Selatan setelah asmaranya kandas lima tahun yang lalu. Hong dan Jungo memulai kembali kisah cinta mereka hingga akhirnya menyadari keduanya memang ditakdirkan untuk bersama satu sama lain.

Adapun drama Korea 'What Comes After Love' dijadwalkan tayang perdana di Coupang Play pada 27 September mendatang. Selain Sakaguchi Kentaro, akan ada aktris Jepang lain Nakamura Anne dan aktor Korea Hong Jung Hyun.

Sebagai informasi, ini adalah pertama kalinya Kentaro Sakaguchi berkolaborasi dengan industri Korea. Sementara itu, para pemerannya lainnya juga berasal dari Jepang. Tampaknya para penggemar K-drama akan melihat banyak aktor Jepang dalam serial mendatang. 

BACA JUGA:

Disutradarai oleh Moon Hyun-Sung, What Comes After Love akan menjadi drama Korea pertama Lee Se-Young tahun ini. Ia terakhir terlihat dalam serial tahun 2023 The Story of Park's Marriage Contract.

Setelah pengumuman pemeran dan penayangan dilakukan, para penggemar tidak sabar menantikan chemistry antara Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro yang mewakili Korea dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: