Prediksi Line-Up Timnas Indonesia U20 vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024

Prediksi Line-Up Timnas Indonesia U20 vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup 2024

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Korea Selatan-Dok PSSI-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi line up timnas Indonesia U20 jelang duel lawan timnas Argentina di pertandingan Seoul On Earth Us Cup 2024 yang akan digelar pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Ajang ini akan dihelat langsung di Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan, kick off dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim ini secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di aplikasi Vidio.

Pasukan Indra Sjafri telah tiba di Korea Selatan sejak Rabu 21 Agustus 2024 lalu dan telah melaksanakan pemusatan latihan sebelum tampil.

Tak hanya berhadapan dengan timnas Argentina U20, namun Arkhan Kaka cs juga akan duel lawan timnas Thailand U20 dan tuan rumah timnas Korea Selatan U20.

Pertandingan ini merupakan persiapan sebelum tampil di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U20 2025.

BACA JUGA:

“Kita tim pelatih ke Korea ini dalam rangka mengikuti turnamen, di mana kita akan beruji coba nanti dengan tiga tim, Thailand, Korea Selatan dan Argentina,” ucap Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Pada akhir pekan lalu, tim U-20 Indonesia melakoni uji coba dengan tim lokal yakni FC Avenir. Laga yang berlangsung di Uijeongbu General Stadium itu, berakhir imbang 1-1.

Setelah melawan Argentina, Indonesia lanjut bertemu Thailand tanggal 30 Agustus dan terakhir versus tuan rumah Korea Selatan pada 1 September mendatang.

Selanjutnya skuad Garuda Nusantara akan kembali ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan berlangsung pada 25-29 September 2024.  Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama dengan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. 

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan timnas Indonesia U20 di Seoul Earth On Us Cup 2024 diantaranya sebagai berikut:

28 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: