Bursa Transfer 2024: Chelsea Barter Jadon Sancho-Raheem Steerling, Siapa yang Untung?

Bursa Transfer 2024: Chelsea Barter Jadon Sancho-Raheem Steerling, Siapa yang Untung?

Chelsea Barter Jadon Sancho-Raheem Steerling dengan Manchester United--Instagram:@sanchooo10

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumor bursa transfer musim panas 2024 Chelsea kini sedang mempertimbangkan penawaran untuk pemain dari Manchester United Jadon Sancho.

Enzo Maresca yang merupakan pelatih baru Chelsea gantikan Mauricio Pochettino, sebelumnya telah merekrut beberapa pemain baru.

Dibawah asuhan Enzo Maresca, The Blues sukses meraih kemenangan atas Wolves di pertandingan Liga Inggris yang digelar pada 25 Agustus 2024 lalu menang atas Wolves dengan skor 6-2.

Chelsea sedang mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk Jadon Sancho dari Manchester United sebelum jendela transfer ditutup pada hari Jumat.

Dalam salah satu kesepakatan paling luar biasa di musim panas sibuk lainnya di Stamford Bridge, klub berharap United mungkin tertarik dengan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Raheem Sterling.

BACA JUGA:

Pada saat yang sama Chelsea telah menghidupkan kembali pembicaraan mengenai kesepakatan pinjaman untuk merekrut striker Napoli Victor Osimhen.

Dapat dipahami bahwa persyaratan yang kini ditawarkan kepada Chelsea oleh klub Italia tersebut jauh lebih menguntungkan – meskipun masih ada potensi hambatan besar mengenai gaji yang diinginkan oleh striker berusia 25 tahun yang telah menjadi target jangka panjang.

Meski begitu, penandatanganan Osimhen tampaknya menjadi pilihan dan prioritas Chelsea saat ini.

Gaji juga menjadi masalah besar bagi Sancho. United sejauh ini belum menerima pendekatan resmi dari Chelsea untuk pemain sayap tersebut, yang ingin mereka jual, namun menyadari adanya minat.

Pembicaraan semakin maju dengan Juventus untuk mengontrak Sancho sebelum batas waktu pukul 11 ​​​​malam hari Jumat dan, saat ini, klub Serie A tersebut tampaknya menjadi tujuan yang lebih mungkin.

The Red Devils ingin menerima bayaran sekitar £40 juta untuk Sancho tetapi pinjaman dengan kewajiban membeli tampaknya menjadi tawaran yang paling mungkin pada tahap ini.

Meski begitu, kecil kemungkinannya ada klub mana pun yang mau menanggung gaji Sancho secara penuh, dan hal ini akan coba dan ditekankan oleh United.

Jadon Sancho tidak dimasukkan dalam skuad hari pertandingan United untuk kedua pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini meskipun dia melakukan perjalanan untuk kekalahan tandang 2-1 hari Sabtu di Brighton dan Hove Albion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: