Bikin Kaget, Stefan William Tiba-tiba Umumkan Punya Anak Laki-laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

Bikin Kaget, Stefan William Tiba-tiba Umumkan Punya Anak Laki-laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

Stefan William dan Ria Andrews Dikaruniai anak laki-laki.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor Stefan William yang mengaku sudah miliki anak dari kekasihnya Ria Andrews. Hal ini terungkap setelah mantan suami dari Celine Evangelista mengumumkannya kepada warganet di Instagram. 

Diketahui, Stefan William memang tinggal di Bali usai bercerai dari Celine Evangelista. Kehidupan pribadi sang aktor menjadi tertutup setelah berpisah dari Celine Evangelista. 

Namun, soal hubungan asmara Stefan dan Ria Andrews memang sudah diketahui khalayak publik. Stefan dan Ria selama ini sama-sama tinggal di Bali. Kabar terserut sukses bikin heboh karena mereka tak pernah mempublikasikan pernikahan tiba-tiba dikaruniai anak. 

Stefan William membagikan kabar ini lewat unggahan Instagram pribadinya.

BACA JUGA:

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William melalui keterangan fotonya di Instagram pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Mantan suami Celine Evangelista ini memang tak mengungkap kapan ia dan Ria melangsungkan pernikahan. Namun, ia memastikan bahwa putra mereka telah menghadirkan kebahagiaan bagi Stefan dan Ria.

Mereka juga akhirnya memutuskan untuk membagikan kebahagiaan keluarga mereka kepada publik. Tak lupa, Stefan juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temn dekatnya dan keluarga karena telah mendukungnya selama ini. Ia pun berjanji akan membagikan momen-momen bahagia lainnya dengan Ria dan anak mereka. 

Usai bercerai dari Celine, Stefan pun dikabarkan berpacaran dengan Ria Andrews. Bule cantik yang berasal dari London ini diketahui berprofesi sebagai travel blogger dan menetap di Bali. 

Stefan pun memutuskan untuk go public dengan bule kelahiran 1998 itu pada awal 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: