Azizah Salsha Laporkan 12 Akun Medsos ke Bareskrim Polri Soal Isu Selingkuh dan Video Syur

Azizah Salsha Laporkan 12 Akun Medsos ke Bareskrim Polri Soal Isu Selingkuh dan Video Syur

Azizah Salsha jalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Total ada 12 akun media sosial yang dilaporkan Azizah Salsha ke Bareskrim Polri dengan tuduhan penyebar berita hoaks.

Belasan aun media sosial tersebut dilapokran ke Bareskrim Polri terkait isu perselingkuhan dan video syur.

"Khusus untuk laporan polisi ini memang ada banyak sekali akun yang kita temukan dari tim lawyer viposan. Tentu kita mengerucutkan dari beberapa akun sekitar 10 sampai 12 akun khususnya akun-akun yang punya thread cukup banyak," tutur kuasa Hukum Azizah, Ega Marthadinata, ditemui di Bareskrim Polri, Minggu 25 Agustus 2024.

"Artinya memberikan feed kepada akun-akun kecil. Akun kecil iniartinya mungkin yang update satu atau dua status," ujarnya.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan itu, Azizah Salsha melalui Kuasa Hukumnya, Ega Marthadinata juga sekaligus membantah keras telah melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

"Yang kita laporkan adalah akun yang menyebarkan berita bohong. Sepanjang yang ditanyakan adalah mengenai isi daripada seluruh konten yang disampaikan oleh akun artinya tidak betul," tutur Ega.

"Jadi memang, kalau menjadi pertanyaan apakah isu ini atau isu itu. Sepanjang itu disampaikan oleh akun-akun yang memang kita lapirkan hari ini berita itu tidak betul atau fitnah," pungkasnya.(HASYIM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: