Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Psikologi Azizah Salsha Usai Isu Isu Perselingkuhan dan Video Syur Viral

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Psikologi Azizah Salsha Usai Isu Isu Perselingkuhan dan Video Syur Viral

Azizah Salsha--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kuasa Hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata mengungkap kondisi Psikologi kliennya usai isu perselingkuhan dan video syur.

Ega Marthadinata mengatakan psikologis Azizah Salsha dalam kondisi baik.

Hanya saja, Azizah Salsha mengaku merasa terganggu dan dirugikan dengan adanya pemberitaan soal isu perselingkuhan Salim Nauderer dan juga viralnya video syur di media sosial.

"Baik baik aja ya (psikologisnya), seperti yang disampaikan oleh Azizah beberapa hari. Beliau baik-baik saja cuma memang kenapa dilaporkan karena memberikan kerugian atau hal-hal yang cukup mengganggu," kata Ega.

BACA JUGA:

Meskipun demikian, Ega Marthadinata mengatakan bahwa pemberitaan bohong tentang isu perselingkuhan dan video syur juga memberikan banyak efek kepada Azizah Salsha.

Terutama, kata Ega Marthadinata banyak pihak yang seharusnya tidak ada sangkut pautnya juga ikut terlibat dalam pusaran kasus pembohongan publik tersebut.

"Kita pikir akun-akun ini juga memberikan banyak efek yang kepada pihak-pihak yang seharusnya tidak tersebut atau terseret ke dalam isi daripada berita-berita bohong yang disampaikan oleh akun-akun tersebut," pungkas Ega.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: