Azizah Salsha Jalani Ibadah Umrah Usai Diterpa Isu Perselingkuhan dan Video Syur 14 Detik

Azizah Salsha Jalani Ibadah Umrah Usai Diterpa Isu Perselingkuhan dan Video Syur 14 Detik

AZizah Salsha jalani ibadah umrah usai diterpa isu perselingkuhan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di tengah kabar isu perselingkuhan dan video syur yang menyeret namanya, Azizah Salsha kini dikabarkan sedang jalani ibadah umrah ke tanah suci, Makkah, Arab Saudi. Istri Pratama Arhan itu bertolak ke tanah suci pada 23 Agustus 2024. 

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan, istri Pratama Arhan itu terlihat mengenakan gamis berwarna marun sambil membawa koper hitam. Dari foto itu, Azizah Salsha sudah tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulaziz, Madinah, Arab Saudi. 

Azizah Salsha tampak mengenakan kacamata hitam dan menutupi wajahnya dengan masker putih. Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade ini tampak memadukan tampilannya dengan tas Chanel dan sepatu Loro Piana. 

Sang ayah, Andre Rosiade pun membenarkan Azizah Salsha terbang ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Azizah dipastikan akan bertemu dengan suaminya, Pratama Arhan di Arab Saudi, pada 1 September 2024. 

BACA JUGA:

Istri dari Pratama Arhan itu menunggu kehadirannya di Arab Saudi. "Azizah tadi pagi berangkat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, sambil menunggu suaminya di Arab Saudi," ucap Andre saat diwawancara awak media di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Diketahui, Pratama Arhan akan membela Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi pada 5 September mendatang, yang merupakan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

"Suaminya kan akan ke Arab Saudi tanggal 1 September untuk membela Timnas. Jadi Azizah umrah sambil menunggu suaminya di Saudi," lanjut Andre.

Seperti diketahui, hubungan Azizah dan Arhan sedang ramai dibicarakan seiring dengan beredarnya sejumlah postingan di media sosial terkait rumah tangga keduanya. 

BACA JUGA:

Azizah Salsha diduga menjadi penyebab putusnya selebgram Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Hal tersebut pertama kali dibongkar Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah dengan Azizah yang mengungkapkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Hal itu diungkap Zize melalui unggahan di Instagram Story-nya. 

Azizah juga merasa dirinya telah difitnah dengan kabar-kabar tidak sedap lainnya yang tidak benar. Hingga akhirnya sang selebgram diketahui telah melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan berita tidak benar mengenai dirinya dan rumah tangganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: