Jelang BRI Liga 1 Matchday 3, Bojan Hodak Minta Persib Bandung Jangan Sampai Kebobolan saat Duel Lawan Arema

Jelang BRI Liga 1 Matchday 3, Bojan Hodak Minta Persib Bandung Jangan Sampai Kebobolan saat Duel Lawan Arema

Bojan Hodak Minta Persib Bandung Jangan Sampai Kebobolan saat Duel Lawan Arema FC--Persib

PERSIB menargetkan kemenangan atas Arema FC dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024. Hal itu ditegaskan pelatih PERSIB, Bojan Hodak dalam  pre match press conference, di Grha PERSIB, Sabtu 24 Agustus 2024.

Menurut Bojan, perjuangan anak asuhnya tidaklah mudah untuk mengamankan tiga poin besok. Apalagi Arema adalah tim yang menjuarai turnamen Piala Presiden 2024. 

"Mereka tim yang menjuarai Piala Presiden. Dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok," ujar Bojan.

Bojan memprediksi jika laga akan berat karena timnya saat ini dalam kondisi kurang prima. Bahkan, satu di antaranya, Febri Hariyadi  mengalami cedera panjang. Penampilan maksimal para pemain yang diturunkan menjadi harapannya untuk mengamankan tiga poin.

"Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera. Tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: