Link Nonton Bola Persija vs Persis di Liga 1 2024-2025 Pekan ke-3, Misi Kebangkitan Macan Kemayoran di JIS

Link Nonton Bola Persija vs Persis di Liga 1 2024-2025 Pekan ke-3, Misi Kebangkitan Macan Kemayoran di JIS

Link live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo--Instagram:@persija

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024-2025 pekan ketiga yang mempertemukan Persija Jakarta vs Persis Solo pada 24 Agustus 2024.

Duel lanjutan Liga 1 Macan Kemayoran bakal menjamu Laskar Sambernyawa di Stadion Jakarta Internasional, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola tanah air jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Persija Jakarta memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Namun pasukan Carlos Pena tak bisa menganggap remeh tim tamu yang kini memiliki peluang bangkit dari zona degradasi.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 3 Agustus 2024 lalu dan berakhir dengan kemenangan Persis Solo dengan skor tipis 1-0 di pertandingan Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:

Persija Jakarta pada laga terakhirnya juga tanpa kemenangan lawan Persita Tangerang pada 18 Agustus 2024 lalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sementara Laskar Sambernyawa juga kalah atas PSIS Semarang di kandang sendiri dengan skor 1-0 pada 17 Agustus 2024.

Saat ini tuan rumah berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas empat poin.

Sementara PSIS Semarang berada di peringkat ke16 klasemen sementara BRI Liga 1 2024-2025 dan belum berhasil mengemas poin.

Ini jadi misi kebangkitan pasukan Milomir Seslija yang kini dalam performa buruk, tak hanya itu pelatih Persis Solo juga terancam pemecatan.

"Laga berikutnya, kami akan ke Jakarta dan tentu akan mencoba memenangi pertandingan. Meski sudah kalah dua kali, tapi bukan berarti semua sudah berakhir. Kami akan melihat apa masalah kami dan membenahinya," ujar Milo dilansir dari laman resmi LIB.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: