Rilis Smartphone Menengah, Vivo Hadirkan Vivo Y03t Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Rilis Smartphone Menengah, Vivo Hadirkan Vivo Y03t Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Meriahkan pasar smartphone, Vivo Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbarunya untuk kelas menengah, yakni Vivo Y03t.--GSMArena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meriahkan pasar smartphone, Vivo Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbarunya untuk kelas menengah, yakni Vivo Y03t.

Diketahui smartphone ini merupakan perilisan ulang atau rebrand dari versi sebelumnya yaitu Vivo Y03 yang telah dirilis pada bulan Maret 2024.

Namun yang membuat Vivo Y03t berbeda dengan versi sebelumnya adalah chipset baru yaitu Unisoc T612.

Sementara itu, untuk System-on-Chip (SoC) berfabrikasi 12 nm ini mempunyai delapan inti (octa-core). Di mana mencakup dua inti Cortex-A75 dengan clockspeed 1,8 GHz, serta enam inti Cortex-A55 dengan clockspeed 1,8 GHz. Dan untuk Unit pengolah grafis (GPU menggunakan Mali-G57 MP2.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya Vivo Y03 model regular, dibekali dengan chip MediaTek Helio G85 dengan clokspeed maksimum 2GHz.

Untuk memori penyimpanannya, Vivo Y03t telah dibekali dengan RAM 4GB dan penyimpanan lainnya 64GB.

Lantas seperti apa kecanggihan dari Vivo Y03t dan berapa harganya? berikut ini ulasan spesifikasi dan Harga dari smartphone Vivo Y03t

BACA JUGA:

 

Spesifikasi Vivo Y03t

Pada bagian layar, Vivo Y03t berukuran 6.56 inci yang telah memiliki resolusi HD Plus  1.612 x 720 piksel. Rasio aspek 20:9, refresh rate 90 Hz, rasio layar ke bodi 83,6 persen dan kerapatan piksel 269 ppi.

Tentunya hal ini menjadi pembeda bagi kelas smartphone kelas menengah lainnya yang hanya mempunyai layer dengan refresh rate tertinggi 60 Hz.

Untuk diketahui, refresh rate yang tinggi memungkinkan pengguna dapat melakukan scroll layar dengan baik, dan bermain game tanpa harus tersendak, serta bisa melakukan multitasking aplikasi.

Dan yang unik pada bagian tengah atas di bagian layar terdapat modul yang menyerupai tetesan air (waterdrop) dengan penambahan kamera depan (selfie) 5 megapixel (f/2.2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: