Bawa Kejutan Besar, Riot Games Tentukan 2 Kota sebagai Tuan Rumah Valorant Master 2024

Bawa Kejutan Besar, Riot Games Tentukan 2 Kota sebagai Tuan Rumah Valorant Master 2024

Riot Games telah menentukan dua kota untuk menjadi tuan rumah event Valorant Master 2025, yakni Bangkok dan Toronto.--Valorant Master

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siap-siap para pecinta game Valorant, pasalnya Riot Games  akan memberikan kabar mengejutkan dengan tournament Valorant Champions Tour di tahun 2025 (VCT).

Tournament ini akan dilangsungkan pada beberapa tahapan, mulai dari Kickoff, Master, dan juga International League di 4 Region Utama dan Champions.

BACA JUGA:Valorant Night Market! Surga Belanja Skin dengan Harga Miring di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Update Kode Redeem Valorant 1 Agustus 2024, Dapatkan Segel Persetujuan Gun Buddy

Riot Games juga telah menunjuk dua kota baru untuk Valorant Master 2025, hal ini ditujukan untuk memberikan perubahan besar.

Di mana pada tahun yang lalu, Valorant Master 2024 telah berjalan dengan sangat meriah dan menyenangkan. Adapun kota yang menjadi pilihannya sebagai Tuan Rumah adalah Madrid di Spanyol dan juga Shanghai di China.

Lantas, dimana kah tuan rumah yang akan menjadi pilihan Riot Games sebagai Valorant Master 2025? yuk kita cari tahu dalam artikel ini.

Tuan Rumah Valorant Master 2025

Melanjutkan keberhasilan Valorant Master 2024, Riot Games telah menentukan 2 kota yang akan menjadi tuan rumah sebagai event besar Valorant Master 2025. Adapun dua kota yang menjadi yakni Bangkok dan Toronto. 

Leo Faria selaku wakil dari Riot Games sebagai Global Head of Valorant Esport dan Anna Donlon sebagai Valorant Studio Lead mengungkapkan berbagai informasi terkait pergelaran Esport di Valorant Champions Tour 2024 dan juga di tahun 2025.

Anna mengatakan dengan bangga untuk VCT 2025 Riot Games akan menghadirkan event berskala Global Master dan Champions ke tiga lokasi yang berbeda.

"Sekarang, mari kita lihat ada apa di tahun 2025. Dengan bangga, kami membawa event berskala global kami ke tiga lokasi yang berbeda tahun depan!" kata Anna Donlon.

Anna juga menambahkan bahwa yang menjadi Tuan Rumah dalam event Valorant Master 2025 yang pertama adalah Asia Tenggara, di mana Bangkok terpilih menjadi kota pertama sebagai destinasinya yang akan digelar pada Februari mendatang.

"Untuk Valorant Masters pertama di tahun 2025, digelar bulan Februari akan hadir di Asia Tenggara di Bangkok!," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: