Tersandung Kasus Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Dicopot dari Brand Ambassador Kecantikan Jiera

Tersandung Kasus Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Dicopot dari Brand Ambassador Kecantikan Jiera

Azizah Salsha dicopot sebagai BA kecantikan usai tersandung isu perselingkuhan.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, turut berimbas pada kariernya sebagai seorang brand ambassador. Keputusan ini diduga terkait dengan kontroversi yang melibatkan namanya. 

Langkah tegas ini diambil oleh produk kecantikan lokal Jiera. Melalui akun Instagram resminya, @jieraofficial, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa pihaknya mulai hari ini, Rabu, 21 Agustus 2024 resmi memberhentikan kerja sama dengan Azizah Salsha. 

"Manajemen Jiera dan brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis keterangan resmi Jiera dikutip dari akun Instagram @jieraofficial, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, merek kecantikan itu menyatakan bahwa sehubungan dengan pernyataan resmi yang dirilis, maka kegiatan yang melibatkan istri Pratama Arhan ini tidak lagi menjadi tanggung jawab Jiera.

Dalam unggahan yang sama, merek tersebut juga menyinggung soal isu perselingkuhan yang tengah menyeret selebgram 21 tahun itu. Pihak brand ini menandai bagaimana isu pribadi dapat memengaruhi karier dan reputasi seorang publik figur. Terutama di industri yang sangat bergantung pada citra positif. 

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera," jelasnya.

Selain itu, netizen pun tampak menyayangkan dugaan perselingkuhan yang kini menimpa Zize.

BACA JUGA:

 "Fix bukan trik marketing nya si Rachel. Kalo trik marketing masa iya Rachel sampe Setega itu liat zize hancur dan kehilangan segalanya cuma demi suatu produk, kayak nya gw rasa Rachel gaakan pernah ngelakuin hal kaya gitu sih," ujar salah satu netizen.

"Padahal karirnya masih bagus2nya , eh Dy yg hancurin sendiri . Harus banyak2 bersyukur deh jadi manusia jangan liat ke atas teruss pasti banyak kurangnya," sambung netizen lainnya.

"Benar-benar menghancurkan diri sendiri Hidup itu pilihan kan ya," pungkas yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: