Bikin Syok! Ganti Kopling Motor, Seorang Pria Kaget Saat Dikasih Tagihan Rp1,5 Juta

Bikin Syok! Ganti Kopling Motor, Seorang Pria Kaget Saat Dikasih Tagihan Rp1,5 Juta

Seorang pria kaget saat tahu harga ganti kopling motor sebesar Rp1,5 juta.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Beredar video viral di media sosial seorang pemilik motor kaget saat tau harga pasang kopling baru mencapai Rp1,5 juta. Lokasi tersebut berada di bengkel, Jalan Wolter Monginsidi, Petogogan  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Pengendara ini sontak bereaksi tak terima sekaligus kesal karena pemilik bengkel tak konfirmasi sebelum mematok harga selangit. Seperti dilihat dalam video yang diunggah akun memomedsos, pada Rabu 21 Agustus 2024, pemotor tersebut kesal karena pemilik bengkel tak konfirmasi dulu soal harga sparepart. 

Pemilik kendaraan pun langsung cekcok dengan wanita yang diduga pemilik bengkel. 

"Kronologi saya mogok di depan bengkel itu saya benerin lah ke bengkel itu saya di tanya rusak nya apa" saya jelasin kata dia itu mah kopling nya, saya tanya ebrapa benerin itu kata dia 100 lebih oke lah kata saya, saya tinggal pas mau bayar tiba-tiba 1,5 juta kan kaget," bunyi narasi video tersebut.

Pemilik motor itu protes karena syok dan kaget mengetahui mahalnya harga yang dipatok oleh pemilik bengkel itu dalam proses pemasangan kopling. Dirinya merasa kaget karena bengkel tersebut menagih uang dengan nominal mencapai Rp1,5 juta rupiah. 

BACA JUGA:

"Gamau ngomong," ucap seorang wanita yang ada di dalam video itu.

"Ini asal pasang pasang aja, tiba tiba satu juta lima ratus, ga semua orang punya uang," ujar pemilik motor dalam video tersebut.

Tak mau disalahkan, wanita pemilik bengkel tersebut mengatakan jika pelanggannya itu sudah setuju sejak awal. Namun sang pelanggan yang mempunyai motor itu mengaku tak diberi tau soal harga pemasangan kopling yang sangat mahal.

"Kan kamu yang setuju," katanya.

"Setuju ga saya harga segitu? ngomong gak," teriak sang pemilik motor.

"Setuju ga setuju kamu kan bilangnya oke ganti aja, harganya nanti kata saya," jawab wanita pemilik bengkel menepis tudingan tak mau disalahkan.

"Harganya bilang ga? saya dikasih tau ga?," tanya sang perekam.

"Harga memang tidak saya kasih tau, tunggu dulu, tunggu yang ini ya, saya cek dulu aku bilang," ujar pemilik bengkel itu menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: