Phil Foden Sabet Penghargaan Pemain Pria Terbaik 2023-2024 Versi PFA

Phil Foden Sabet Penghargaan Pemain Pria Terbaik 2023-2024 Versi PFA

Phil Foden raih penghargaan pemain pria terbaik 2023-2024 versi PFA--Instagram:@fabriziorom

Rodri memperkirakan Phil Foden bisa menjadi pemain terhebat Inggris setelah ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA untuk musim 2023-24 pada hari Selasa.

Phil Foden menjadi orang Inggris pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA sejak Wayne Rooney pada tahun 2010, dan yang pertama melakukannya pada tahun yang sama dengan memenangkan gelar Liga Premier sejak John Terry pada tahun 2005.

Foden menambahkan penghargaan PFA putra teratas ke penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier yang ia menangkan pada bulan Mei, setelah menginspirasi Manchester City meraih gelar liga keempat berturut-turut musim lalu.

Rodri juga dianggap sebagai salah satu kandidat peraih penghargaan PFA setelah tidak terkalahkan dalam 34 penampilannya di Premier League musim lalu (27 kemenangan, tujuh imbang), namun pemain asal Spanyol ini yakin rekan setimnya adalah pemenang yang layak. 

"Saya sangat, sangat senang dengan Phil. Sejujurnya dia adalah anak yang sangat baik, anak yang sangat pemalu. Bagi saya, dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemain Inggris terbaik dalam sejarah ketika dia menyelesaikan karirnya," kata Rodri di Upacara penghargaan hari Selasa. 

“Dia perlu mempertahankan level permainannya, karena dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di liga dan di Eropa.

Pemenang Sepatu Emas Erling Haaland, yang bergabung dengan Rodri dan Foden terpilih menjadi Tim Terbaik Liga Premier PFA Tahun Ini, juga memberikan pujian yang berlebihan kepada pemain Inggris itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: