Bejat! Seorang Pria Buka Celana di Masjid Saat Wanita Sedang Sholat Dzuhur Berjamaah

Bejat! Seorang Pria Buka Celana di Masjid Saat Wanita Sedang Sholat Dzuhur Berjamaah

Viral rekaman cctv yang memperlihatkan seorang pria sedang melakuan pelecehan terhadap wanita yang sedang melakukan sholat berjamaah di masjid.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria melakukan pelecehan terhadap wanita yang sedang melaksanakan sholat berjamaah di masjid. Diketahui, peristiwa pelecehan tersebut terjadi di Masjid Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur pada Selasa, 20 Agustus 2024. 

Dalam rekaman tersebut, tampak seorang pria mengenakan hoodie berwarna hitam dan celana pendek memasuki masjid dengan langkah santai. Setelah memasuki masjid, pria tersebut berdiri di belakang shaf wanita, seakan-akan ikut serta dalam sholat berjamaah.

Pria tersebut dengan nekat dan tanpa rasa malu melakukan pelecehan terhadap seorang wanita yang sedang melaksanakan ibadah salat berjamaah di masjid tersebut. Kejadian tersebut terekam jelas oleh kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di dalam masjid. 

Namun, yang terjadi justru di luar dugaan dan sangat tidak pantas. Pria tersebut dengan sengaja membuka celananya di dalam masjid, tepat di belakang para jamaah wanita yang sedang khusyuk melaksanakan salat. 

BACA JUGA:

Tidak berhenti sampai di situ, pria tersebut kemudian mendekati salah satu jamaah wanita sambil melakukan tindakan yang sangat tidak senonoh. Aksi nekat dan tidak bermoral ini langsung diketahui oleh seorang wanita yang berdiri di sebelah korban. 

Wanita tersebut, yang menyadari apa yang terjadi, segera membatalkan salatnya dan berusaha untuk mencegah aksi lebih lanjut dari pria tersebut. Kemudian pelaku berlari keluar dari masjid.

Meski begitu, wajah pelaku pelecehan tersebut berhasil terekam oleh CCTV. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus pelecehan yang terjadi di masjid di siang hari bolong tersebut.

Video yang juga diunggah di akun X @dhemit_is_back langsung dikomentari oleh netizen yang geram dengan aksi pria tersebut.

"Pake pakaian tertutup pun masih kena pelecehan yaa. Berarti jelas pelecehan itu bukan dari pakaian yang terbuka ajaa. Emang dasar otaknya cabull," tulis seorang netizen.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: