5 Perusahaan Oto Sleeper Bus Rekomen Nyaman Fasilitas Lengkap , Check di Traveloka.com

5 Perusahaan Oto Sleeper Bus Rekomen Nyaman Fasilitas Lengkap , Check di Traveloka.com

Tampak fasilitas sleeper Bus yang nyaman dan mewah, penumpang akan merasakan kenyamanan berada di dalamnya Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Berpergian dari satu Kota ke Kota lain di Indonesia, nyaman rasanya jika menggunakan Bus. Apalagi sekarang ini jalanan telah mulus dimana-mana berkat hasil pembangunan.

Hanya saja yang harus diingat, jangan asal-asalan memilih Bus. Pilihlah Bus-bus yang nyaman untuk  tidur, lebih-lebih saat bus tengah melintas di malam hari. Fasilitasnya juga lengkap, nyaman dan mewah

Mengutip laman Traveloka, sebuah aplikasi yang menyediakan tiket perjalanan baik menggunakan Kapal Terbang, Kereta api, bahkan tiket Bus  dan  sampai ke Tiket Hotel pilihan terdapat beberapa Bus Rekomen Sleeper Bus  (Bus yang nyaman buat tidur).

Bus-bus ini memang dirancang khusus agar penumpangnya terasa nyaman, saat duduk dan tidur di dalam Bus, dan Bus tetap melaju dengan baik dan lancar. Busnya juga sudah canggih dilengkapi fasilitas di dalamnya

Semua itu untuk  dijadikan pilihan buat anda yang memutuskan akan berangkat ke Kota tujuan menggunakan  Bus

Berikut Daftar Bus Rekomen Sleeper Bus di Indonesia yang nyaman, mewah serta fasilutas llengkap (Sleeper Bus) dari Traveloka.com

1. PO Rosalia Indah

Bus PO Rosalia Indah bisa dijadikan pilihan. Bus ini sudah menggunakan tipe double decker menyediakan  skeeper Bus mewah first class dengan berbagai fasilitas lengkap didalamnya seperti AC, LCD TV, Toilet, Musik, Selimut, Bantal, Free Wi-Fi Snack, Makan, Air Mineral, Foot rest dan Leg rest, Recliner Set dan Pramugara/Pramugari.

Bukan saja fasilitas tersedia, perlengkapan keselamatan juga disiapkan seperti pemadam kebakaran, Palu pemecah kaca dan Safety Card. Untuk rute PO Rosalia indah melayani mulai dari Jakarta-Yogya, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Jakarta-Blitar, Bogor-Jogja, Bekasi-Madiun, Bekasi-Malang, Tanggerang-Semarang, hingga Solo-Jakarta.

2. PO Sinar Jaya

Sleeper Bus berikutnya adalah PO Simar Jaya, tidak hanya menghadirkan layanan Bus Konvensional, tetapi menyediakan Bus Sleeper yang nyaman dan mewah dengan suite class. Bus ini menggunakan  tipe double decker dengan 21-22 tempat duduk. Fasilitasnya  yang lengkap antara lain Recining seat, Tirai, AC, TV, Selimut, bantal, Sandal, USB Changer, Dispenser air, 1 kali makanan prasmanan, dan toilet.  Bus ini banyak melayani rute mulai dari Jakarta-Surabaya,Jakarta-Jogja, Jakarta-Solo, Solo-Jakarta hingga Malang-Jakarta. 

3. PO Tami Jaya

PO Tami jaya menawarkan layanan Bus dengan armada Suites Class. Bus Double decker ini terdapat total 21 kursi di atas dan di bawah untuk kelas suites kelas. Rutenya bisa Jakarta-Denpasar PP, kemudian fasilitasnya juga sangat mewah antara lain AC, Audio Video Karaoke,Bantal dan Selimut, Toilet, Air Mineral, USB Changing, Bagasi,Reclining Seat dan Free Snack.

4. PO Berlian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: