Jelang Persita vs Persija BRI Liga 1 Pekan 2, Carlos Pena Incar Kemenangan Kedua

Jelang Persita vs Persija BRI Liga 1 Pekan 2, Carlos Pena Incar Kemenangan Kedua

Carlos Pena Incar Kemenangan Kedua di Matchday kedua BRI Liga 1 lawan Persita--Persija

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024-2025 pekan kedua yang mempertemukan Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang digelar pada 18 Agustus 2024.

Duel lanjutan Liga 1 Pendekar Cisadane menjamu Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 3 Desember 2023 lalu yang berakhir dengan skor imbang yaitu 1-1.

Gol tunggal Macan Kemayoran berhasil dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke 67, sementara gol tunggal Pendekar Cisadane dicetak oleh Ezequiel Vidal pada menit ke 74.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

BACA JUGA:

Persija sukses mengawali Liga 1 2024/2025 dengan hasil fantastis, menang 3-0. Raihan itu membuat Rizky Ridho cs. makin termotivasi untuk kembali menggapai poin sempurna saat bersua Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024), pukul 19.00 WIB.

Setelah menaklukkan Barito Putera pada pekan pertama (10/8/2024), kini Persita dibidik untuk menjadi korban kedua. Pelatih Carlos Pena mengatakan saat ini timnya semakin padu dan solid.

“Kami memiliki persiapan yang bagus. Kami berlatih dengan skuad yang kami punya. Kami siap untuk pertandingan besok (vs Persita),” ucap Carlos Pena dalam konferensi pers pralaga.

Meski begitu, Carlos memahami bahwa Persita pun tengah memiliki kepercayaan diri tinggi. Sebab, pada pekan pertama mereka menang 1-0 atas PSIS.

“Kami tahu laga besok akan berjalan sulit karena mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama. Tapi Kami percaya diri untuk meraih kemenangan,” tutur pelatih asal Spanyol itu lagi.

Sementara itu, Carlos pun menjawab pertanyaan terkait kans kiper baru Persija, Carlos Eduardo, untuk dimainkan.

“Semua pemain kami siap. Kami beruntung punya kiper yang bagus-bagus jadi kami akan melihat kesiapan para pemain hingga besok (18/8/2024),” ujar Carlos Pena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: