Lebih dari Sekadar Pameran, IFRA Business Expo 2024 Hadirkan Program Edukatif yang Menginspirasi

Lebih dari Sekadar Pameran, IFRA Business Expo 2024 Hadirkan Program Edukatif yang Menginspirasi

Lebih dari Sekadar Pameran, IFRA Business Expo 2024 Hadirkan Program Edukatif yang Menginspirasi-Disway/Sabrina Hutajulu -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memasuki hari kedua, yang bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2024, penyelenggaraan The 22nd IFRA Business Expo 2024 turut memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia dan HUT Kompas Gramedia ke-61.

Dalam hari kedua penyelenggaran pameran IFRA Business Expo 2024 ini, berbagai presentasi dan talkshow seputar bisnis dari merek-merek ternama seperti Mygym, Celmonze, Flying Cape, Luuca, The Entrepreneurs Society, Partipost, Pertamina Patra Niaga, Link Express, Modena, dan Nava Sari Kreasi juga turut mewarnai pelaksanaan pameran.

Setiap presentasi memberikan wawasan tentang berbagai model bisnis dan strategi pertumbuhan, sehingga pengunjung dapat memperoleh pengetahuan langsung dari para ahli industri.

"Sebagai platform terbesar bagi para pelaku bisnis di industri waralaba Indonesia, kami bangga bisa memberikan inspirasi dan mendorong inovasi yang dapat membantu mereka mengembangkan bisnis. Kami juga berharap acara ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk memulai usaha, sekaligus meningkatkan daya saing mereka, baik di pasar lokal maupun global," Ujar Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar, dalam keterangan resminya pada Sabtu 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Tidak hanya menampilkan berbagai seminar bisnis yang inspiratif, tetapi juga menjadi ajang bagi para pengunjung untuk berburu peluang investasi yang menggiurkan.

Dengan menjelajahi berbagai booth menarik dari berbagai merek waralaba dan bisnis, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi langsung dari para pelaku industri, mempelajari model bisnis yang inovatif, dan mempertimbangkan investasi yang sesuai dengan minat serta potensi pasar.

"IFRA Business Expo 2024 menawarkan pengalaman yang sangat menarik bagi para pengunjung, dengan kesempatan untuk menjelajahi berbagai booth yang penuh warna dan inovatif. Selama acara, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan dari berbagai merek dan perusahaan," Ujar Project Manager IFRA Business Expo 2024, Mega Khoirani.

Pameran The 22nd IFRA Business Expo 2024 berlangsung mulai pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Bagi yang tertarik untuk menghadiri acara ini, tiket dapat dibeli seharga Rp60.000 per orang melalui situs resmi di www.ifra-indonesia.com/tiket, atau bisa juga dibeli langsung di Jakarta Convention Center selama acara berlangsung.

( Bianca Khairunnisa )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: