Doa Lintas Agama HUT RI ke-79, Doakan Pilkada 2024 Damai

Doa Lintas Agama HUT RI ke-79, Doakan Pilkada 2024 Damai

Pj Walikota Bogor, Heri Antasari (tengah)bersama 6 pemuka agama berbeda serta unsur forkofimda saat melaksaan doa bersama-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Enam pemuka agama berbeda melaksakan doa bersama di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada 17 Agustus 2024. 

Dalam doa bersama hadir Pj Walikota Bogor, Hery Antasari serta unsur Forkofimda. 

Dalam doanya, Hery panjatkan kepada Allah SWT untuk menjadikan Kota Bogor terus damai. Terutama jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pun doa yang sama dipanjatkan oleh seluruh perwakilan tokoh agama yang ada di Kota Bogor. 

"Doa Bersama Lintas Agama ini sebagai sebuah ikhtiar kita bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, keselarasan dalam beragama, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan terawatnya kerukunan umat beragama di Kota Bogor dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," ucap Hery. 

Hery juga berharap Kota Bogor dan negara yang kita cintai ini jauh dari musibah, keretakan sosial, dihindarkan dari kesulitan dan ancaman, serta masyarakatnya direkatkan melalui ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Momentum doa bersama ini juga, sambung Hery, sebagai upaya mengetuk pintu langit dengan harapan diturunkannya pertolongan Allah SWT Tuhan Maha Kuasa sehingga apa yang dikhtiarkan tersebut segera terwujud. 

"Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Jawa Barat yang akan dilaksanakan secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. Mari Kita Sukseskan pelaksanaan Pilkada Jawa Barat Tahun 2024. Semoga mendapatkan pemimpin yang terbaik," ungkap Hery. 

"Pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Bogor dan Jawa Barat," tandas Hery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: