HP Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Cuma Rp3 Jutaan, Spesifikasinya Paling Canggih

HP Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Cuma Rp3 Jutaan, Spesifikasinya Paling Canggih

Tecno Pova 6 Pro 5G --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Handphone (HP) Tecno Pova 6 Pro 5G resmi dijual di Indonesia mulai 17 Agustus 2024.

PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick mengatakan peluncuran Tecno Pova 6 Pro 5G sengaja dilakukan bertepatan dengan momen HUT ke-79 RI. 

Sebab HP Tecno Pova 6 Pro 5G didesain untuk menginspirasi semangat juang dan daya saing tinggi.

"Kami memahami bahwa kemerdekaan adalah tentang kebebasan untuk berkarya dan berkembang, dan kami ingin memberikan para pengguna pengalaman gaming yang merdeka dengan Tecno Pova 6 Pro 5G," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat, 16 Agustus 2024.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan chipset Dimensity 6080 dan dukungan teknologi jaringan 5G.

BACA JUGA:

Dua teknologi itu dinilai menjadi daya tarik bagi para gamers dan penggunanya untuk mendukung performa maksimal saat menjalani aktivitas digital.

Dengan arsitektur 6nm yang canggih, chipset Dimensity 6080 menawarkan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi daya, memungkinkan para gamers merayakan kemerdekaan mereka dengan kebebasan penuh dalam bermain.

Dimensity 6080 dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz dan GPU lebih kuat yang memberikan kemampuan grafis luar biasa untuk menjalankan gim dengan pengaturan tertinggi.

Selain itu, dengan dukungan HyperEngine 3.0 Lite, MediaTek Dimensity 6080 di Tecno Pova 6 Pro 5G mampu memberikan performa gaming terbaik dengan efisiensi daya yang terjaga.

HyperEngine 3.0 Lite mengoptimalkan performa chipset dan memori untuk memberikan pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

BACA JUGA:

Tecno Pova 6 Pro 5G tidak hanya mengandalkan kekuatan hardware, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur software yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Salah satu fitur unggulan adalah “Game Space”, sebuah pusat kendali yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan kinerja smartphone mereka saat bermain gim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: