Tecno Pova 5 Pro, Harga Terjangkau Performa Besar

Tecno Pova 5 Pro, Harga Terjangkau Performa Besar

Mobile Phone -Tecno Mobile sebuah vendor smartphone asal Cina mempunyai 2 varian terbarunya yakni salah satu, itu ada Tecno Pova 5 Pro.

Tecno Pova 5 pro direkomendasikan bagi anda yang swedang mencari handphone yang memiliki harga terjangkau tapi ferformanya super.

Bisa mendukung gaming, serta berbagai pekerjaan lain untuk  menbantu penyelesaikan tugas-tugas melalui smartphone.

Tampilan Tecno Pova 5 Pro , juga keren dan stylish, dengan pilihan warna dua pilihan yang keren.  Pilihan warna yang ada adalah  Dark Illusions dan Silver Fantasy yang mampu memikat mata siapa yang melihatnya.

Anda akan mendapatkan kelayakan yang pas dan maksimal jika memilih Tecno Pova 5 Pro.Harganya terjangkau di angka Rp 2,9 jutaan.

Tecno Pova 5 Pro, ini sangat memanjakan para penggemar potografi dan videografi di Tanah Air sebagai sebuah  kegiatan yang digandrungi masyarakat  yakni mengambil foto.

Pasalnya fitur kamera dibekali 50 Mega Piksel, tergolong sangat wah, buat hasilkan foto-foto yang bersih, jernih dan jelas. Fitur video 1440p@30ftps, 1080p@30ftps.

BACA JUGA:

Pada fitur layar, Tecno Pova 5 Pro menggunakan layar 6,78” , sehingga cukup lebar dan sangat nyaman dipergunakan. Resolution 1080 x  2460 pixels ( 396 pp density).

Untuk kebutuhan selfi  Tecno Pova 5 Pro juga mumpuni,  dengan singel 16 MP dan Features LED Flash .

Keluarana suara dari Tecno Pova 5 pro tak diragukan sangat baik dan kencang, karena sudah loud speaker dengan stereo  speakers.

Fitur lain yang tak kalah keren dari Tecno Pova 5 Pro adalah  sensors menggunakan finger print (side mounted) dan unspecifield sensors.

Untuk kebutuhan komunikasi  memakai WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band dilengkapi bluetooth, tersedia FM radio, dilengkapi NFC dan USB type C 2.0.

Untuk ruang penyimpan Smartphone Tecno Pova 5 Pro dibekali kapasitas RAM 8 GB dan menggunakan processor Dimensity 6080.  Ruang penyimpannya besar. Berbagai data pengguna dapat disimpan dengan baik.

Kecepatan MediaTek Dimensity 6080 diatas rata-rata. Memiliki kinerja yang sangat baik dan prima, sangat mendukung untuk  gaming, dengan akses permainan yang cepat.

Secara spek MediTek Dimensity 6080  memiliki kecepatan CPU 2 x 2.4 GHz dan 6 x 2GHz dengan kecepatan RAM 2133MHz vs 1655.26Mhz.

Memiliki ukuran semi konduktor 6 nm vs 18.44nm hasil Geekbench 5 (tunggal). Ferforma batteray juga tidak diragukan karena memiliki kapasitas  5000mAh.

Menggunakan operasional system 13, HOS 13  dan CPU cta Core (2 X 2.4 GHz cortex  A76 dan 6 x 2 GHz cortex –A55). (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: