Link Nonton Final Piala Super Eropa Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024, Kylian Mbappe Main?

Link Nonton Final Piala Super Eropa Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024, Kylian Mbappe Main?

Link Nonton Final Piala Super Eropa Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024 --Instagram: @fabriziorom

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan final Piala Super UEFA 2024 yang mempertemukan Real Madrid vs Atalanta pada 15 Agustus 2024.

Duel pertandingan seru antara Los Blancos vs La Dea akan dihelat langsung di Stadion Nasional Warsawa, kick off dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru Real Madrid vs Atalanta melalui layanan lunk live streaming di beIN Sports dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki amnbisi untuk bisa mmeraih trofi pertama di musim baru 2024-2025.

Dalam catatan pertandinganya, Los Blancos telah melakukan total empat kali laga uji coba yaitu duel lawan Chelsea, AC Milan, Albacete dan juga Barcelona.

BACA JUGA:

Sementara Atalanta B telah melakukan tiga kali laga ujo coba debut lawan AZ Alkmaar, St Pauli dan juga Parma.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Maret 2021 lalu dalam pertandingan UEFA Champions League dimenangkan oleh Real Madrid dengan aggregate 4-1.

Diprediksi pertandingan kali ini Kylian Mbappe untuk pertama kalinya melakukan debut bersama pasukan Carlo Ancelotti.

Kylian Mbappe pada tur pramusim tak bergabung dengan Real Madrid, Los Blancos sudah tampil di ajang Piala Super Eropa sebanyak delapan kali.

Namun pada edisi 2024 ini merupakan laga perdana bertemu dengan La Dea di pertandingan Piala Super Eropa 2024.

Mantan bintang Liga Prancis tersebut telah mengikuti sesi latihan tim, namun belum tampil di semua laga uji coba Real Madrid.

Ini juga jadi peluang besar untuk Los Blancos menambah trofi kemenangan di laga UEFA Super Cup jadi enam trofi.

Tak hanya diperkuat oleh Kylian Mbappe, namun pasukan Carlo Ancelotti nantinya akan kembali diperkuat oleh Federico Valverde, Jude Bellingham, Dani Carvajal dan juga Aurelien Tchouameni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: