Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The 8 Show', Simak Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The 8 Show', Simak Selengkapnya Disini!

Drakor The 8 Show.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea The 8 Show merupakan drama terbaru tentang money game, kontestasi dengan konsep survival di dalamnya. Serial tersebut dibintangi artis-artis kenamaan Korea Selatan, seperti Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee. 

The 8 Show menceritakan tentang sekelompok orang yang terperangkap di sebuah gedung misterius. Mereka harus memainkan game berhadiah uang tunai untuk bisa keluar dengan selamat.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, simak sinopsis The 8 Show, daftar pemain, hingga link nontonnya di bawah ini!

BACA JUGA:

Sinopsis The 8 Show

The 8 Show merupakan suatu permainan yang dimainkan delapan orang dari latar belakang berbeda yang sedang mengalami kesulitan finansial. Mereka membutuhkan uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Suatu hari, mereka diundang ke acara survival variety show bertajuk “Money Game”. Di sana, mereka diperangkap dalam sebuah gedung yang memiliki delapan lantai. Selama 100 hari, mereka harus memainkan game agar bisa keluar sebagai pemenang.

Siapa sangka bahwa permainan tersebut cukup sulit dilakoni mereka. Terlebih semua biaya dalam game jauh lebih mahal, mulai dari air, makanan, dan listrik. Biaya itu bisa mencapai 1000 kali lipat dari harga normal.

Hal unik dari drama Korea ini adalah para aktor yang tidak memiliki nama seperti pada umumnya. Nama mereka di antaranya 1F, 2F, 3F, 4F, 5F, 6F, 7F, 8F. Nama tersebut cukup memudahkan dalam menghafal peran dan karakter masing-masing tokoh.

Dapatkah mereka menyelesaikan misi “Money Game”, keluar dari gedung, dan menjadi orang kaya raya? Yuk, langsung saja klik link nonton di bawah ini!

BACA JUGA:

Daftar Pemain

  • Ryu Jun Yeol sebagai Jin Soo 
  • Chun Woo Hee sebagai Se Ra Park 
  • Jung Min sebagai Philip Bae 
  • Sung Woo sebagai Sang Gook 
  • Moon Jung Hee sebagai Moon Jung 
  • Lee Joo Young sebagai Chun Ja 

Link Nonton Drakor The 8 Show Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: