Detik-Detik Mengerikan Wanita Diseret Motor Jambret di Bogor

Detik-Detik Mengerikan Wanita Diseret Motor Jambret di Bogor

Tangkapan layar wanita terseret motor penjambret di Bogor, Jawa Barat--istimewa

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Detik-detik mengerikan seorang wanita diseret motor jambret di wilayah BOGOR, Jawa Barat.

Aksi jambret yang mengendarai motor menyeret wanita di Jalan Rambutan Raya, Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor terekam CCTV. 

Dari video rekaman CCTV terlihat seorang perempuan terseret hingga 2-3 ratus meter. 

Peristiwa tersebut kemudian viral dan membuat polisi angkat suara. 

Berdasarkan keterangan pedagang sayur, Aden (24)  mengungkapkan peristiwa penjambretan sendiri terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024 pukul 12.30 WIB selepas dzuhur. 

BACA JUGA:

"Jadi si korban itu datang ke sini mau belanja sayuran, saya lagi ngelayanin, dia lagi pilih-pilih bawang. Datang sama ibunya bawa motor," kata Pedagang sayur bernama Aden (24), di lokasi, Minggu 11 Agustus 2024. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

Aden menyebut, pelaku seorang pria dan sempat memutar arah sebelum melakukan aksinya. Korban yang sedang memilih sayur di lapak, didekati pelaku dan merampas dompet dan handphone yang dipegang korban.

"Nah terus si pelaku datang, nyamperin ke sini, dia (pelaku) tetep di motor, terus langsung diambil itu dompet sama handphone-nya. Nah yang korbannya ngejar, dia pegangan bagasi belakang motor pelaku, jadi keseret," kata Aden.

"Saya sempet keluar (dari lapak), lihat dia (korban) pegangan bagasi, terus jatuh, keseret sampai sana (eks toko tas Bogor). Dia nggak teriak, yang teriak ibunya. Terus baru tuh orang-orang pada teriak, baru dikejar, tapi posisinya udah jauh," sambungnya.

BACA JUGA:

Aden menyebut, dompet yang dirampas pelaku terjatuh di sekitar lapak sayur. Namun diduga, korban tidak mengetahui barangnya tidak dibawa pelaku dan tetap berusaha menghentikan laju motor pelaku hingga terseret di aspal.

"Kalau dompetnya nggak sampai dibawa pelaku, jatuh di sini, terus diamanin sama temen saya. Cuma kayanya korban nggak tahu," tandas Aden. 

Sementara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfy Olot Gigantara mengatakan saat ini belum ada laporan soal seorang perempuan yang dijambret hingga terseret. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: