Belajar dari Skandal Audrey Davis, 4 Hal Utama ini Jadi Inspirasi agar Tidak Terulang

Belajar dari Skandal Audrey Davis, 4 Hal Utama ini Jadi Inspirasi agar Tidak Terulang

Terdapat pembelajaran berharga dari skandal video Audrey Davis--

2. Orangtua perlu memberi pengetahuan tentang dampak dari media sosial

Kini generasi muda perlu mengetahui edukasi soal etika digital, privasi, dan keamanan dalam menggunakan internet. 

Hal ini termasuk bagaimana menjaga data pribadi dan memahami risiko dari menyebarkan konten pribadi di internet. 

Teknologi dan media sosial memiliki dampak yang cukup besar pada kehidupan seseorang. Konten yang diunggah atau dibagikan secara online bisa tersebar luas dengan cepat dan memiliki dampak jangka panjang.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton 'Gonjiam Haunted Asylum', Urban Legend Rumah Sakit Korea yang Menyimpan Cerita Mistis

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 'Serendipity Embrace' 2024, Check This Out!

3. Perlu pantauan orangtua terhadap kesehatan mental anak

David Bayu senantiasa mendampingi putrinya menjalani pemeriksaan di kepolisian. Hal ini membuktikan dukungan dari orangtua Audrey Davis yang sangat kuat di tengah kasus yang sedang menimpanya. 

Dalam hal ini orangtua juga perlu meluangkan waktunya untuk mendengarkan seluruh cerita sang anak. Setelah itu, upayakan untuk tak menghakimi atau menyalahkan anak atas situasi yang terjadi. Pastikan ia merasa aman untuk berbicara tentang perasaan dan pengalamannya. 

Hal ini termasuk perlu tidaknya mengunjungi psikolog

4. Orangtua perlu memahami teknologi digital yang sering disalahgunakan

Edukasi ini perlu karena tak bisa disamakan dengan era zaman dulu yang masih tabu dengan pembahasan seksual. Dalam memberikan edukasi tersebut, orangtua perlu melakukan komunikasi terbuka dengan anaknya. Edukasi seksual untuk anak perempuan penting mereka ketahui untuk membantunya mencegah kehamilan yang tak diinginkan, melindungi diri dari pelecehan seksual, dan membuat keputusan yang tepat mengenai kesehatan dan hubungan. 

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dan bisa menjadi pengalaman berharga untuk menghindari agar skandal serupa tidak terjadi lagi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: