NasDem Siap Menangkan Sendy Ferdiansyah Jadi Walikota Bogor

NasDem Siap Menangkan Sendy Ferdiansyah Jadi Walikota Bogor

--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Nasdem Kota Bogor melaksanakan konsolidasi  pemenangan di Hotel Salak, Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Minggu 04 Agustus 2024. 

Hadir dalam konsolidasi pemenangan ini adalah kader-kader  dari Partai Nasdem, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan tentunya Bakal Calon Walikota Bogor yang sudah dapat rekom dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem yaitu Sendy Ferdiansyah

"Hari ini DPD nasdem Kota Bogor melanjutkan instruksi untuk menyebarluaskan ke tingkat ranting dan juga lembaga-lembaga badan yang ada di dalam Partai Nasdem," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie, Minggu, 4 Agustus 2024. 

"Dan juga ormas pemuda pancasila yang merupakan sahabat erat dari dpd nasdem Kota Bogor hari ini kita lakukan konsolidasi untuk pemenangan kakak sendy fardiansyah sebagai Calon Walikota Bogor," sambung benn. 

BACA JUGA:

Benn mengungkapkan bahwa pihaknya akan tegak lurus memperjuangkan dan memenangkan Sendy Ferdiansyah sebagai Calon Walikota Bogor periode 2024-2029.  

"Kita tegak lurus kita perjuangakan supaya kita perjuangkan menangkan kakak sendy Fardiansyah sebagai Walikota Bogor," ucap Sendy Ferdiansyah. 

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bogor yang sudah dapat rekom dari DPP Partai Nasdem, Sendy Ferdiansyah menuturkan bahwa konsolidasi ini akan semakin solid dan bisa memenangkan pilwalkot di Kota Bogor. 

"Dua tahun belakang saya bergerak sendiri, alhamdulillah survei ya sudah peringkat dua, nah sekarang dengan adanya partai nasdem, dengan adanya pemuda pancasila saya kira ini sangat membantu untuk mensosialisasikan ke masyarakat untuk menyakinkan masyarakat sehingga insya allah pada waktu ya nanti ditanggal 27 November nanti saya kira kita siap untuk jadi pemenanga," tutur Sendi Fardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: