Hasil Laga Pramusim 2024: Manchester United vs Liverpool, The Reds Ngamuk Hajar Setan Merah 3-0

Hasil Laga Pramusim 2024: Manchester United vs Liverpool, The Reds Ngamuk Hajar Setan Merah 3-0

Hasil Laga Pramusim: Manchester United vs Liverpool, The Reds Ngamuk Hajar Setan Merah 3-0--Screenshot Instagram/@manchesterunited

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan laga uji coba jelang musim baru 2024-2025 yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool pada 4 Agustus 2024.

Duel dua tim Liga Inggris ini berjalan dengan seru dan menarik, The Reds berhasil keluar sebagai juara pramusim yang digelar di Williams-Brice, Stadium, Colombia dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak oleh Fabio Carvalho (10), Curtis Jones (36) dan Konstantinos Tsimikas (61).

Laga ini menjadi catatan buruk Manchester United di laga uji coba terakhir sebelum debutnya di pertandingan lawan Manchester City di laga Community Shield.

Sejak awal laga dimulai, Manchester United diserang habis-habisan oleh The Reds yang sukses unggul pada menit ke 10 melalui aksi dari Fabio Carvalho.

Liverpool kembali berhasil mencetak gol kedua oleh aksi dari Curtis Jones di menit ke 36 usai menerima crossingan dari sisi kanan oleh Mohamed Salah.

BACA JUGA:

Curtis Jones langsung melepaskan tendangan keras ke gawang yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester United tak juga berhasil mencetak gol di babak pertama, pasukan Erik Ten Hag tertinggal 2-0 di babak pertama hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain untuk diturunkan. Manchester United kembali mengalami kebobolan pada menit ke 61 melalui aksi dari Konstantinos Tsimikas.

Konstantinos Tsimikas berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai tendangan dari Diogo Jota yang masih bisa digagalkan oleh Andre Onana, namun bola rebound jatuh ke Konstantinos Tsimikas.

Hingga babak kedua berakhir, Manchester United tak berhasil mengejar ketertinggalannya dengan beberapa peluang berbahaya yang sukses diraih.

Liverpool sukses keluar sebagai pemenang di laga uji coba jelang musim baru 2024-2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: