Jelang Perebutan Gelar Juara 3 Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Tim Belajar dari Kesalahan

Jelang Perebutan Gelar Juara 3 Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Tim Belajar dari Kesalahan

Jelang Perebutan Gelar Juara 3 Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Tim Belajar dari Kesalahan--Screenshot Instagram/@persisofficial

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan seru antara Persija Jakarta vs Persis Solo di Piala Presiden 2024 yang akan digelar pada 3 Agustus 2024. 

Perebutan gelar juara ketiga Piala Presiden 2024 ini juga sekaligus menjadi penentu posisi ketiga pada turnamen pra-musim ini.

Laga yang akan digelar di Stadion Manahan hari ini menurut Milomir Seslija akan menjadi momen bagi tim untuk mempersiapkan diri sebelum jalannya liga.

“Pertandingan ini menjadi persiapan terakhir bagi tim sebelum dimulainya kompetisi resmi, pada laga kemarin kontra Arema kita belajar banyak hal. Kita harus menunjukkan kesatuan sebagai sebuah tim dan memiliki komitmen saat melawan PERSIJA sehingga kita dapat bermain jauh lebih baik lagi.” ucap Milomir Seslija, dilansir dari laman resmi Persis Solo.

Milo akan mewaspadai permainan lawan pada laga kontra Persija Jakarta hari ini, “mereka merupakan tim dengan karakteristik yang bagus, berbahaya saat menyerang, dan memiliki pemain lokal dan asing yang sama bagusnya. Mereka akan bermain mengandalkan serangan balik seperti Arema”, jelasnya.

Menanggapi momen gol pertama pada laga kontra Arema, menurut Milo orang-orang hanya fokus pada satu kesalahan, dan tidak melihat dari sisi yang lebih luas. Ia mengingatkan bahwa sepak bola adalah permainan satu tim.

BACA JUGA:

“Semua orang hanya melihat satu kesalahan dan mengabaikan sesuatu yang lebih baik, pada laga kemarin Riyandi juga berhasil melakukan dua penyelamatan penting. Ini bukan hanya salah Riyandi, para pemain belakang juga melakukan kesalahan karena tidak berada di posisinya pada saat Arema melakukan serangan balik.”

“Pertandingan kemarin memperlihatkan secara jelas kepada kita apa yang harus dilakukan ke depan, dan saya percaya dengan kemampuan para pemain kita. Saat kita kalah, kita kalah bersama sebagai tim, dan saat kita menang, kita pun menang bersama sebagai tim.”

Eky Taufik yang hadir pada sesi pre-match press conference turut memberikan komentarnya sebelum pertandingan besok. Menurutnya laga esok hari adalah laga yang penting bagi tim untuk menjadi lebih baik dan siap untuk mengarungi musim 2024/2025.

Melawan PERSIJA merupakan pertandingan yang penting bagi kita untuk mempersiapkan tim menjadi lebih baik menuju Liga 1 yang akan segera dimulai. Kami telah belajar dari kesalahan pada laga kemarin dan bermain dengan maksimal pada laga besok.” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persis solo